Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Dikasih Uang yang Mengejutkan, Pertanda Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti akan sangat bahagia jika diberi uang. Apalagi jika uang tersebut diberikan dalam jumlah yang besar, dan tanpa ada syarat apapun untuk mendapatkan uang tersebut.

Walaupun hanya di dalam mimpi, tetapi mimpi dikasih uang juga bisa membawa kebahagiaan, untuk yang mengalami mimpi tersebut. Asalkan tetap bersyukur dan tidak menyombongkan hal yang dimiliki.

Mimpi dikasih uang juga bisa dijadikan sebagai tanda atau peringatan, kalau kita harus tetap memberi kepada sesama, dan menolong orang yang membutuhkan. Berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 12 arti mimpi dikasih uang yang mengejutkan, pertanda keberuntungan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Dikasih Uang oleh Seseorang

1. Mimpi Dikasih Uang oleh Saudara Waktu Remaja

Jika kamu bermimpi dikasih uang oleh saudara waktu remaja, mimpi ini memiliki makna yang baik dan bisa menjadi pengingat dalam kehidupan. Menurut primbon, mimpi ini diartikan sebagai tanda kamu harus menjaga hubungan dengan teman, sahabat dan keluarga. Agar hubungannya tetap awet dan terhindar dari konflik.

2. Mimpi Dikasih Uang Saudara Perempuan yang Sudah Menikah

Kalau kamu bermimpi diberi uang oleh saudara perempuan yang sudah menikah, mimpi ini menandakan bahwa kamu memiliki banyak orang yang mencintaimu, dan mendapatkan banyak bantuan untuk menyelesaikan masalahmu.

3. Mimpi Dikasih Uang Oleh Orang Tua

Mimpi dikasih uang oleh orang tua adalah hal yang harus disyukuri. Karena mimpi ini menandakan kalau orang tuamu sangat sayang padamu. Orang tua juga selalu memberikan dukungan dan motivasi kepadamu, serta memberikan fasilitas yang bisa membantu mencapai tujuan hidupmu.

4. Mimpi Dikasih Uang oleh Perempuan Paruh Baya

Dikasih uang oleh perempuan paruh baya, memberikan tanda kalau apa yang kamu inginkan akan segera terkabul. Tetapi kamu harus tetap berdoa dan berusaha, agar apa yang kamu impikan segera dikabulkan.

5. Mimpi Dikasih Uang oleh Orang yang Tidak Dikenal

Mimpi dikasih uang oleh orang yang tidak dikenal bisa memiliki pertanda yang kurang baik. Mimpi ini bisa memberikan tanda negatif, kalau ada orang yang akan menyakitimu, dan akan ada bencana atau musibah menyerang keluargamu. Sehingga kamu harus lebih berhati-hati dan waspada.

Arti Mimpi Dikasih Uang Berdasarkan Bahan Pembuatannya

6. Menemukan Uang Kertas

Sama seperti kenyataannya, uang (koin atau kertas) dalam mimpi kita melambangkan kepercayaan diri, kekuatan, harga diri, kemakmuran, dan kekayaan dalam mimpi. Mimpi menemukan uang dapat mewakili keuntungan materi. Namun, itu juga dapat melambangkan kekayaan kebijaksanaan, spiritualitas, cinta dan pengejaran hidup. Menerima uang tunai dalam mimpi memiliki arti yang sedikit berbeda, tergantung pada konteks dan detailnya.

7. Menemukan Uang Logam

Menemukan koin dalam mimpi memiliki interpretasi yang positif. Kamu akan mendapatkan sesuatu dalam hidup. Mimpi ini memberikan wawasan tentang jiwa dan memungkinkan seseorang untuk menjadi lebih sadar akan tindakan dan pikirannya. Menemukan tumpukan koin menunjukkan bahwa dirimu adalah orang yang tidak bisa ditipu oleh siapa pun lagi. Jika menerima atau menemukan koin emas dalam mimpi, itu mungkin juga mewakili kebahagiaan dan kepuasan.

8. Menemukan Uang Kertas Asing

Menemukan uang kertas asing dalam mimpi menunjukkan bahwa dirimu akan berhasil di tempat kerja dan meningkatkan keterampilan. Atau, mimpi seperti itu mungkin mencerminkan keinginan atau harapan besar untuk menerima uang dalam kehidupan nyata. Atau semacam ambisi yang terpendam namun ingin segera diwujudkan.

Arti Mimpi Dikasih Uang Berdasarkan Tempat atau Kondisinya

9. Mengambil Uang dari Tanah

Mengambil uang dari tanah menunjukkan dirimu harus lebih membumi dalam hidup. Tanah mewakili titik awal dalam hidup dan kamu perlu memikirkan bagaimana memengaruhi orang lain. Jika uang mengambang dalam mimpi atau tertiup angin dan menangkapnya, maka ini melambangkan orang lain akan meminta nasihat kepadamu.

10. Menemukan Uang Kemudian Hilang

Jika menemukan kemudian kehilangan uang dalam mimpi, itu mungkin mencerminkan keadaan emosional dan perasaan atas sesuatu yang lain yang telah dihilangkan dalam kehidupan nyata yang membuatmu merasa tertekan dan cemas. Ini mungkin juga menunjukkan kurangnya energi, kekosongan, kecemasan, dan gangguan emosional.

11. Menemukan Uang dalam Kotoran

Jika menemukan uang dalam lumpur atau kotoran dalam mimpi, itu berarti kamu melakukan sesuatu yang salah dalam kehidupan nyata dan menyadarinya. Seringkali, mimpi seperti itu terjadi ketika seseorang mencoba berurusan dengan masalah hukum atau ada masalah dengan otoritas dan ini semua digabungka untuk mencerminkan perasaanmu

12. Menemukan Uang Curian

Untuk mendapatkan interpretasi yang lebih baik dari mimpi ini. Dirimu harus menjawab pertanyaan seperti: "Apa yang saya lakukan sehingga saya sadar itu salah?" atau “Apakah saya cemas dan khawatir tentang masalah hukum?” Jika ya, mimpimu adalah cerminan dari kondisi mental. Atau, mencuri uang dalam mimpi juga dapat mengungkapkan risiko karier yang diambil untuk mendapatkan reputasi yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading