Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Susah Move On

Fimela.com, Jakarta Move on adalah sesuatu yang mungkin sulit dilakukan banyak orang. Akan selalu ada orang-orang yang tak mudah move on setelah putus cinta. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang paling susah move on. Ini dia ranking zodiak yang paling susah move on.

1. Taurus

Taurus jadi zodiak yang paling susah move on karena ia benci perubahan. Ia sudah nyaman dengan cinta yang ia jalani tapi tiba-tiba kandas. Rasa sakit itu jelas lama untuk sembuh.

2. Scorpio

Scorpio benci sekali merasa sakit hati dan putus cinta karena itu membuatnya merasa hancur. Move on jelas bukan perkara yang mudah. Ia selalu mudah teringat masa lalu.

3. Aquarius

Aquarius mungkin tidak tampak cengeng atau wajahnya sangat sedih, tapi jelas sekali hatinya hancur. Ia butuh waktu lama untuk move on karena pengalaman putus cinta bisa meninggalkan trauma.

4. Gemini

Meski tampak tak serius saat menjalani cinta karena ia sulit berkomitmen, tapi ternyata Gemini merasa susah move ketika putus. Ia butuh support banyak orang agar merasa baik-baik saja.

5. Virgo

Virgo mungkin praktis dan logi, tapi sangat perasa. Baginya, move on itu butuh waktu. Ia harus mencerna bahwa kandasnya hubungan bukan hanya karena salahnya.

6. Libra

Kesulitan Libra untuk move on adalah merasa kehilangan. Cepat tidaknya ia move on tergantung seberapa lama dan mendalam perasaan itu tertancap di hati.

7. Cancer

Tidak benar jika Cancer paling lama move on. Rasa sakit masa lalu itu memang masih ada, tapi bukan beraerti ia tidak membuka hati untuk cinta baru segera tumbuh lagi.

8. Capricorn

Capricorn sangat realistis, ia akan patah hati secukupnya. Ia akan berusaha menyembuhkan luka hatinya dan move on. Ia tak suka terlihat menyedihkan.

9. Pisces

Meski kemungkinan besar Pisces menangis yang paling keras dan menyedihkan, tapi ternyata ia juga yang mudah move on. Setelah menumpahkan perih, ia pasti segera bangkit.

10. Aries

Aries tak butuh waktu lama tenggelam dalam kesedihan karena itu bukan gayanya. Ia menjalani hidup dengan cepat, termasuk sembuh dari patah hati dan move on.

11. Sagitarius

Sagitarius menganggap putus cinta itu hal yang biasa. Move on itu harus, dan tak butuh waktu lama untuk dilakukan karena ia optimis, ia akan jatuh cinta lagi.

12. Leo

Leo sangat mudah sekali move on. Sembuh dari putus cinta adalah hal yang bisa ia lakukan sekedipan mata. Itu karena Leo tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Itu dia ranking zodiak yang paling susah move on.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading