Sukses

Lifestyle

Alasan Jomblo Sesuai Zodiak, Cek Seperti Apa Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Urusan hati dan cinta memang unik, terkadang kita memang dihadapkan pada hubungan cinta, dan terkadang kita menjalani kehidupan sebagai jomblo. Selalu ada alasan mengapa seseorang jomblo, berdasarkan zodiak, ini alasan jomblo sesuai zodiaknya.

1. Aries

Aries tidak bisa meluangkan atau memberikan waktu untuk pacaran atau menjalin hubungan cinta karena terlalu sibuk, terlalu banyak urusan dan penuh ambisi.

2. Taurus

Taurus memiliki tipe pasangan ideal yang tak bisa diubah. Kamu cukup kaku soal itu dan mematuhinya bagai aturan yang baku.

3. Gemini

Gemini merasa ia belum cukup usia untuk berpacaran atau menikah. Mengulur waktu dan bersantai adalah hobi Gemini dalam hal cinta.

4. Cancer

Cancer susah move on dan selalu mudah tenggelam dalam perasaan kelam dan menyedihkan dari masa lalu, akhirnya kamu tak mudah membuka hati.

5. Leo

Leo menyukai segala perhatian orang yang naksir padanya, namun ia masih sangat menikmati kehidupannya yang menyenangkan sebagai lajang.

6. Virgo

Virgo sangat pemilih. Tak heran jika masih jomblo karena ia memang sulit menemukan pasangan yang pas dengan segala kriterianya.

7. Libra

Libra tak yakin ia pantas mendapatkan cinta, terutama dari orang yang ia sukai. Jadi dengan segala kemninderan itu, ia akhirnya jadi jomblo.

8. Scorpio

Scorpio sering membayangkan bahwa ketika ia menjalin cinta, itu tak akan sesuai bayangannya. Ia sudah berpikir negatif sebelum mulai jatuh cinta.

9. Sagitarius

Sagitarius memutuskan jomblo karena ia takut jika ia sudah terlalu mengenal seseorang, maka ia akan kehilangan sisi penasaran dan merasa bosan.

10. Capricorn

Capricorn kurang bisa membagi prioritasnya untuk cinta. Karier tetap menjadi yang pertama, dan orang harus layak dahulu hingga bisa mendapatkan perhatiannya.

11. Aquarius

Aquarius terlalu nyaman sendiri dan hidup mandiri. Apakah punya pasangan bisa menjamin ia lebih bahagia? Jika tidak, lupakan saja soal cinta.

12. Pisces

Pisces sering merasa bersalah mengenai hal-hal yang tak relevan. Ia berpikir, jika ia punya pasangan, nanti keluarga dan lainnya terabaikan.

Itu alasan jomblo sesuai zodiak, sudah sesuaikah denganmu kira-kira Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading