Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Bergadang dan Susah Tidur di Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Banyaknya pekerjaan, kebiasaan tidur yang buruk dan beban pikiran yang banyak terkadang emmbuat kita jadi susah tidur. Sehingga kita terpaksa terjaga semalaman alias bergadang. Padahal, bergadang ini bukan kebiasaan sehat yang harus dihindari untuk mendapatkan kualitas tidur dan kesehatan yang baik.

Bicara soal bergadang, dalam astrologi juga dikenal ada lima zodiak yang paling suka bergadang atau tidur larut. Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Baca selengkapnya di sini!

1. Taurus

Taurus suka bergadang karena mereka menghabiskan waktu malamnya dengan membaca buku atau sekedar menonton film yang dapat membuat otaknya rileks. Walaupun harus tidur di jam yang tak seharusnya, Taurus senang memikirkan hari-harinya yang telah dilewati.

2. Scorpio

Scorpio senang memikirkan sesuatu yang tak dipikirkan orang lain, tentang kehidupan dan hal-hal unik lainnya. Inilah yang membuatnya kadang susah tidur di malam hari. Terlebih saat memiliki masalah, Scoripio lebih suka memikirkan jalan keluarnya saat malam hari karena ia merasa lebih tenang.

3. Pisces

Pisces adalah orang yang sangat imajinatif, mereka memiliki kreativitas tanpa batas. Di saat orang sudah terlelap, Pisces akan terbangun karena inspirasi akan memenuhi otak mereka. Ide-ide yang bagus akan muncul dialam pikirannya pada malam hari, sehingga ia lebih produktif pada waktu-waktu tersebut.

4. Aries

Aries adalah seorang pekerja keras, sehingga waktu 24 jam bukan waktu yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaannya. Aries selalu mencari kesibukan bahkan jika ia sedang libur, ia paling tak suka jika hanya berdiam di rumah saja, sehingga selalu mencari kegiatan. Bahkan, jika itu sudah larut tapi kalau merasa dirinya belum produktif dia akan terus memaksakan dirinya untuk terjaga.

5. Capricorn

Karena Capricorn tidak memiliki jadwal yang harus diikuti, mereka memiliki kebiasaan tidur yang sangat buruk. Mereka bergadang sampai larut malam dan tidak pernah istirahat. Mereka selalu bepergian dan ingin memanfaatkan situasi sebaik mungkin. Walaupun mereka tidur tepat waktu, pasti mereka akan terbangun di malam hari karena sudah kebiasaan.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling suka bergadang, jangan ikuti kebiasaan buruk zodiak ini, ya, Sahabat Fimela!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading