Sukses

Lifestyle

Jangan Tertipu Kepolosan 5 Zodiak Ini, Mereka Menyimpan Banyak Rahasia

Fimela.com, Jakarta Jangan mudah percaya pada tampang polos lima zodiak berikut ini karena mereka mungkin saja mempermainkanmu dengan sikap lugunya bahkan menyembunyikan banyak hal yang tak kamu ketahui. Zodiak ini memang terkenal sangat polos dan pendiam, tapi siapa sangka di balik itu semua zodiak ini bisa sangat manipulatif bahkan membuatmu mudah memercayainya hanya dari kata-katanya saja.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia lima zodiak paling polos tapi sebenarnya menyimpan banyak rahasia.

1. Aquarius

Aquarius sulit ditebak karena mereka jarang bicara bahkan tidak ekspresif. Walau mereka tidak mudah terbuka pada orang lain, tetapi dia mudah memengaruhi orang lain dengan perkataannya. Aqaurius juga pandai sekali meyakinkan orang lain. Aquarius memang terlihat lugu, tapi mereka menyimpan banyak rahasia yang tak diketahui orang lain.

2. Virgo

Virgo juga orang yang tak suka terlalu banyak bicara dan sangat berhati-hati dalam bersikap. Tetapi, hati-hati, jangan sampai terkecoh dengan sikapnya tang terlihat tenang dan kalemny. Mereka mungkin sedang merencanakan sesuatu agar orang lain memercayainya agar melakukan apa yang mereka suruh.

3. Gemini

Gemini dikenal sangat ramah dan hangat ke semua orang. Ia juga mudah akrab dengan semua orang, bahkan baru yang dikenalnya. Tapi, dibalik itu semua, ia sangat pandai mengolah kata-katanya agar mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Walau yang dikatakan tidak sepenuhnya benar. Tapi, kepandaikan komunikasinya membuatnya mudah sekali meyakinkan orang lain.

4. Libra

Di balik kepolosannya dan sikapnya yang kalem, ternyata Libra juga suka menyembunyikan perasaannya sehingga tidak ada yang bisa membaca apa yang dipikirkannya. Sering kali Libra tidak jujur dengan perasaannya pada orang lain. Mereka bisa terlihat bahagia dan tertawa saat bersamamu, padahal dalam hatinya ia tak merasa begitu atau malah biasa saja.

5. Pisces

Dikenal sebagai zodiak yang paling kalem dan polos membuat Pisces disukai dalam pergaulan. Tetapi, ada salah satu sifat yang ia sembunyikan dari banyak orang, mereka sangat tidak suka disalahkan. Pisces paling tidak suka dipojokkan untuk mengakui kesalahannya. walaupun dia tahu bahwa dirinya salah tapi dia akan mencari cara agar terlepas dari tuduhan dan meyakinkan orang lain.

Itulah sekian alasan mengapa kamu perlu berhati-hati pada zodiak yang kelihatannya polos tapi sebenarnya menyimpan banyak rahasia.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading