Sukses

Lifestyle

7 Wireless Earbud yang Sesuai Aktivitas untuk Mendengarkan Musik Lebih Maksimal

Fimela.com, Jakarta Mendengarkan musik jadi salah satu aktivitas yang cukup diminati oleh menemani bekerja hingga mengisi waktu luang. Kebutuhan akan mendengarkan musik yang lebih maksimal membuat inovasi wireless earbuds dibutuhkan untuk mendukung mobilitas.

Sebagai perusahaan audio, JBL sudah berkiprah selama 75 tahun menghadirkan pengalaman mendengarkan musik dari masa ke masa. Di perayaan ulang tahunnya yang ke-75, JBL menghadirkan tema "Our Heritage, Your Sound" sebagai wujud perayaan semua individu dan keseruan untuk terus menikmati keindahan hidup.

Kampanye ini mengundang masyarakat Indonesia untuk menyelami aspirasi kehidupan, mengambil alih laju pemikiran, hidup di saat ini dan menikmatinya tanpa kebisingan yang mengganggu. Dengan JBL, tentu konsumen bisa merasakan kebebasan ini dan merayakan hidup sesuai sesuai keinginan.

Di momen ulang tahunnya, JBL memperkenalkan tujuh wireless earbuds yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Seperti apa?

1. JBL Tour Pro+

Dirancang secara untuk pebisnis profesional yang ingin meningkatkan produktivitas mereka, JBL TOUR Pro+ TWS adalah solusi ideal headphone nirkabel sejati. Headphone in-ear yang fungsional namun ramping ini dirancang dengan mempertimbangkan kinerja tangguh. Dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Cancellation, pengguna dapat memblokir kebisingan yang berlebihan saat mendengarkan playlist favorit mereka atau menerima panggilan kerja tanpa gangguan.

Saat dibutuhkan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar dengan menyesuaikan tingkat kebisingan latar belakang yang sesuai. Dipasangkan dengan JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware, dan teknologi TalkThru, headphone in-ear nirkabel sejati ini adalah pendamping sempurna saat bepergian yang mendukung pengguna dengan percaya diri dan gaya.

JBL TOUR PRO+ TWS menggunakan teknologi canggih dan fitur cerdas seperti voice assistant Google bawaan yang memungkinkan akses handsfree, dan fungsi Fast Pair serta fitur Dual Connect and Sync yang membuat panggilan konferensi saat bepergian menjadi sangat mudah. JBL TOUR Pro+ TWS juga memiliki kemampuan daya lebih dari 30 jam, Qi-wireless charging, dan teknologi 3-mic beamforming array untuk kejernihan suara.

 

2. JBL Live Pro+ TWS

Earbud trendi dan modis ini menghadirkan pengalaman True Wireless yang nyata dengan JBL Signature Sound yang sempurna di sepanjang hari, setiap hari. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient, earbud ini memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

JBL Live Pro+ TWS juga memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan sederhana pada earbud. Mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin membuat hasil suara dari earbud ini seperti percakapan secara langsung, membuat konsumen tetap terhubung dengan orang dengan nyaman.

3. JBL Reflect Mini NC

Diciptakan untuk para penggemar olahraga termasuk yoga, lari atau barre, JBL Reflect Mini NC model headphone in-ear adalah aksesoris tepat untuk kamu yang aktif. Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman.

Earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar. Dirancang untuk terus bergerak, headphone JBL Reflect Mini NC yang tahan air dan keringat ini memiliki daya 21 jam sehingga konsumen dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai.

 

4. JBL Wave 200TWS

Rancangan earbud berbentuk ergonomis tersebut bekerja secara independen sehingga pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan. Dilengkapi dengan daya 20 jam, JBL Wave 200TWS yang ramah di kantong ini siap memainkan lagu favorit hingga podcast ternama sepanjang hari.

5. JBL Endurance Peak 2

Earbuds ini menyematkan jajaran kualitas sehingga menjadikan earbuds ini tetap kuat dan memberikan proteksi bahkan ketika berenang, cocok bagi konsumen kompetitif yang gemar olahraga air untuk menjaga kebugaran. Keunggulan lainnya dari JBL Endurance Peak 2 adalah kamu tidak hanya mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun kamu berada.

Untuk penggemar olah raga di alam bebas, JBL Endurance Peak II siap menemani dengan daya 30 jam dan tahan segala cuaca karena telah memiliki desain tahan air dengan sertifikasi IPX7. Bentuknya yang ergonomis dan fitur Pure Bass Sound, akan membuat pendengar larut dalam musik di saat melakukan setiap aktivitas. Untuk pribadi dinamis, fitur dual connect akan memberikan kenyamanan lebih karena kedua earbud dapat menerima panggilan telepon, selain itu Voice Assistant dan mikrofon yang jernih akan membuat setiap percakapan terdengar lebih jelas tanpa gangguan.

 

6. JBL Tune 115TWS

JBL Tune 115TWS hadir lengkap dengan daya baterai selama 21 jam, USB-C charging case, kemudian dilengkapi dengan teknologi Voice Assistant, serta koneksi Dual Connect L/R untuk kenyamanan menggunakan earbud baik di kedua telinga atau salah satu saja.

Earbud cerdas ini memberikan effort luar biasa di kala pengguna tengah menikmati aktivitas sehari-hari dengan setia menemani hari dengan dentuman musik kegemaran pengguna. JBL Tune 115TWS tersedia dalam berbagai pilihan warna hitam, merah, mint, dan putih.

7. JBL Tune 225TWS

Produk JBL seri Tune 225TWS adalah bagian dari lini Tune yang menjadi favorit pengguna di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Dengan daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbuds ini sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis. Tune 225TWS hadir semakin eksklusif dengan produk limited edition berwarna hitam atau orange. Satu hal yang pasti, apapun pilihan warnanya, fungsi earbuds tetap mengagumkan pengguna.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading