Sukses

Lifestyle

Fenomena Alam Langka, Hujan di Bekasi Hanya Guyur Satu Mobil

Fimela.com, Jakarta Sebuah fenomena alam langka terjadi di Kabupaten, Bekasi, Jawa Barat. Fenomena alam ini sempat viral di media sosial dan menghebohkan warganet.

Sebuah unggahan video memperlihatkan hujan yang hanya mengguyur sebuah mobil yang sedang terparkir. Fenomena alam langka ini diabadikan oleh akun Facebook @uryanriyana yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Disebutkan bahwa fenomena alam langka ini terjadi di kawasan Hotel Sunerra Antero Jababeka pada Minggu, 31 Oktober 2021, kira-kira pukul 12.00WIB.

Dalam video yang diunggah terlihat daerah tersebut diselimuti oleh awan mendung yang cukup gelap. Namun, air hujan terlihat hanya mengguyur mobil minibus hitam di antara mobil-mobil lain yang juga terparkir di taman hotel.

 

Hanya mengguyur satu mobil

Sementara itu, sekeliling taman tampak kondisi tanah kering dan tidak terkena guyuran air hutan sedikitpun. Uryan yang melihat kejadian tersebut merasa heran sekaligus takjub akan fenomena alam langka yang terjadi.

Ia pun mengambil ponsel dan mengabagikan momen langka yang baru pertama kali dilihatnya.

"Saudara-saudara, ini hujan di mobil ini doang lihat nih, yang lain tidak ada yang hujan, cuma di mobil ini doang tuh. Masya Allah," ujar Uryan dalam rekaman video.

 

Dikira ada yang menyemprotkan air

Dalam keterangan yang diunggah Uryan, tertulis jika dirinya sedang menghadiri sebuah acara dan secara kebetulan melihat fenomen alam langka tersebut saat sedang menuju mobilnya di area parkiran.

"Tadinya saya pikir ada yang nyemprot. Ternyata saat saya lihat ke sekeliling, tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada di parkiran," tulisnya dalam keterangan.

Menurut Sahabat Fimela, fenomena alam langka ini apakah fenomena sungguhan atau ada yang menyemprot air?

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading