Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sabar saat Marah

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kadar kesabaran yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang mudah marah dan sebaliknya ada juga yang sabar. Orang yang sabar bukan berarti mereka tidak bisa marah, hanya saja mereka pandai mengendalikan emosinya.

Dalam astrologi juga dikenal lima zodiak yang paling sabar bahkan saat marah zodiak ini akan tetap terlihat tenang agar semuanya baik-baik saja.

1. Cancer

Tidak ada yang lebih disukai Cancer selain hidup yang tenang. Ia secara alami selalu belajar berpikir positif dan ikhlas. Meskipun terkadang ia bisa sangat kesal, namun ia tak mudah meluapkannya emosi secara meledak-ledak.

2. Taurus

Taurus mungkin zodiak yang keras kepala, namun ia juga yang paling sabar menghadapi cobaan atau masalah hidup. Secara alami ia terlahir dengan mental yang kuat. Jadi jangan heran jika ia punya sifat sangat sabar.

3. Libra

Libra adalah orang yang sangat sabar, mau semarah apapun ia akan mencari cara untuk meredakan emosinya. Libra juga tidak suka terlibat dengan konflik, mereka ingin hidupnya baik-baik saja. Kalau pun marah, Libra tak akan bertahan lama dengan kemarahannya dan akan segera membaik.

4. Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang paling positif dan tidak suka menjelek-jelekkan orang lain. Semarah apa pun, ia akan berusaha menyembunyikan kemarahannya dan mencoba berpikir positif. Makanya, kalau sedang marah dia akan cenderung menyendiri.

5. Capricorn

Capricorn merasa membuat keributan dengan marah-marah itu sangat tidak elegan, bahkan membuat citra dirinya jelek. Jadi sebisa mungkin ia bersikap tenang dan rasional serta sebisa mungkin menghindari konflik.

Itulah sekian zodiak yang paling sabar saat marah, tapi jangan coba-coba untuk menguji kesabaran mereka, ya!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading