Sukses

Lifestyle

ARTOTEL Vue Palace Siap jadi Hotel Butik Modern Terbaru di Bandung

Fimela.com, Jakarta Pencarian hotel di Bandung untuk vakansi sampai bisnis tak pernah berakhir. Begitu juga dengan industri perhotelan sendiri yang sangat dinamis terus berbenah diri.

Seperti Vue Palace Hotel yang bersiap mengubah konsep hotelnya menjadi sebuah hotel butik kelas menengah. Vue Palace Hotel mempercayakan perubahan konsep sekaligus pengelolaan pada ARTOTEL Group.

Setelah resmi dikelola oleh ARTOTEL Group, identitas Vue Palace Hotel akan memiliki ciri khas dari properti-properti dalam jaringan hotel ARTOTEL Group. Pada tahun 2022, Vue Palace Hotel akan berubah nama menjadi ARTOTEL Vue Palace - Bandung di mana hotel ini akan menampilkan berbagai karya seni hasil kurasi divisi seni dan kreatif ARTOTEL Group.

Baik yang terintegrasi dalam setiap fasilitas hotel di kamar maupun ruang publik, serta memberikan napas baru pada restoran dan bar-nya untuk menjadi destinasi baru sebagai tempat bertemu dan berkumpul yang modern di Bandung. Selama dalam masa transisi mempersiapkan kondisi hotel dengan konsep baru, Vue Palace akan tetap beroperasi seperti biasa namun dengan nama Vue Palace, ARTOTEL Curated. 

Spesialisasi ARTOTEL

Erastus Radjimin, Founder & CEO ARTOTEL Group menyatakan,” Kami sangat menyambut baik keinginan Bapak Antoyo, sebagai teman saya dan pimpinan PT Planet Properindo Jaya Tbk, yang ingin memberikan sentuhan baru pada hotelnya yang telah beroperasi sejak tahun 2008 untuk menjadi sebuah hotel butik yang mengusung gaya hidup masa kini yang dapat diterima oleh generasi muda, yang merupakan pasar yang besar di Indonesia. Hal ini menjadi keahlian kami dari ARTOTEL Group dalam mengoperasionalkan hotel butik modern dengan gaya hidup masa kini melalui 4 pilar bisnis kami yaitu, hotel (Stay), F&B (Dine), content creator & event management (Play), serta merchandise berkarakter seni (Shop).”

“Vue Palace, ARTOTEL Curated menjadi hotel kedua yang kami operasikan di Bandung, setelah De Braga by ARTOTEL. Bagi kami, Bandung adalah kota yang sangat menarik, baik sebagai destinasi bisnis maupun wisata karena daerahnya yang terletak di dataran tinggi, sehingga menawarkan pemandangan alam dan udara yang sejuk serta penduduknya yang sangat ramah. Tidak mengherankan bila Bandung selalu menjadi kota pilihan untuk berwisata bagi para wisatawan lokal Indonesia, khususnya yang berasal dari kota kota disekitarnya, seperti Jabodetabek, yang dapat menjangkau Bandung dengan mudah, hanya dengan berkendaraan darat, kereta atau mobil, dengan waktu yang sangat singkat karena tersedianya infrastruktur yang baik, seperti jalan tol yang langsung menghubungkan jabodetabek dan Bandung.” ujar Bpk. Erastus. 

Bapak Antonyo Hartono Tanujaya, Direktur Utama PT Planet Properindo Jaya Tbk menyatakan, ”Melihat perkembangan ARTOTEL Group yang begitu pesat di mana hotel-hotel yang dikelola oleh ARTOTEL Group selalu menjadi hotel yang menarik untuk disinggahi oleh para pelaku perjalanan dan menjadi pemimpin pasar di setiap destinasinya, membuat kami begitu yakin hotel kami harus dikelola oleh jaringan hotel ini agar hotel-hotel kami dapat terus beroperasi untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berkembang. Oleh karena itu, Kami dengan senang hati membuat perjanjian kerjasama dengan ARTOTEL Group tidak hanya sebatas pada pengelolaan Vue Palace Hotel saja, namun juga 2 hotel kami lainnya yang berada di Jakarta dan Bali dengan pilihan brand yang berbeda dari ARTOTEL Group. Hotel kami di Jakarta akan dioperasikan dengan brand ROOMS INC yang direncanakan mulai beroperasi pada akhir tahun 2021. Adapun hotel kami di Bali akan diinformasikan di kemudian hari.”

Posisi Strategis

Terletak di lokasi yang strategis dan di tengah kota Bandung, Vue Palace Hotel adalah hotel bintang empat yang menawarkan fasilitas yang sangat lengkap sebagai akomodasi pilihan di Bandung, baik untuk para pelaku bisnis yang melakukan perjalanan bisnis maupun para wisatawan lokal yang pergi berlibur bersama keluarga atau teman ke Bandung. Lokasinya mudah dijangkau dari stasiun kereta api, yang hanya berjarak kurang dari 500 m, dan dekat dengan pusat perkantoran, pemerintahan, serta pusat perdagangan di kota Bandung. 

Vue Palace Hotel menawarkan 102 kamar tamu dengan kamar yang luas mulai dari 28 sqm dan memiliki berbagai tipe kamar, Deluxe, Junior Suite, dan Suite Room. Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas MICE, sebuah ruang pertemuan berkapasitas hingga 350 orang, serta fasilitas pendukung seperti 1 restoran dan bar, kolam renang, fitness center, dan spa. 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading