Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Putus dengan Pacar yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pasti tidak menginginkan hubungan berakhir dengan putus cinta. Tetapi ketika hubungan sudah tidak bisa dipertahankan, dan masing-masing menjadi saling menyakiti, lebih baik putus dan lepaskan pasanganmu.

Mungkin mimpi putus dengan pacar merupakan mimpi yang buruk dan bikin khawatir, kalau hubunganmu sedang baik-baik saja dengan pasanganmu. Namun, mimpi putus dengan pacar tidak selalu memiliki arti yang buruk untuk kehidupan di masa depan.

Sebenarnya mimpi adalah bunga tidur yang dapat dilupakan setelah bangun. Terkadang melalui sebuah mimpi, pemimpi bisa mendapatkan petunjuk agar hidupnya lebih baik dan bahagia. Berikut arti mimpi putus dengan pacar, yang penuh dengan makna:

Arti Mimpi Putus dengan Pacar

1. Ada Masalah dalam Hubungan

Mimpi putus dengan pacar merupakan gambaran tentang adanya masalah dalam hubungan yang sedang dijalani. Walaupun hubungan terasa bahagia, tetapi ada suatu masalah yang terpendam dan mengganjal di hati. Bisa saja mimpi ini merupakan pertanda, kalau salah satu pihak ingin mengakhiri hubungan.

2. Tidak Percaya Diri dalam Hubungan

Insecure atau tidak percaya diri dalam menjalin hubungan sangat umum dialami dalam hubungan asmara. Menurut psikologi, jika mendapatkan mimpi putus dengan pacar, sebaiknya komunikasikan hubungan ini dengan pasangan. Kemudian lakukan intropeksi diri dan hubungan, agar hubungan menjadi lebih baik dan penuh komitmen.

3. Tidak Ada Kepastian Hubungan

Mimpi putus dengan pacar juga bisa dijadikan sebagai tanda, kalau tidak ada kepastian dalam hubungan tersebut. Kamu bisa menanyakan tentang kepastian hubungan pada pasanganmu, dan kamu juga bisa memilih hubungan ini akan dibawa serius atau hanya sementara saja.

Arti Mimpi Putus dengan Pacar

4. Tidak Percaya dengan Pasangan

Dalam menjalin hubungan asmara, kepercayaan dan komitmen itu sangat penting. Mendapati mimpi putus dengan pacar merupakan pesan yang penuh makna, agar kamu mengubah sikap penuh kecurigaanmu ini, dengan sikap yang percaya pada pasanganmu. Sebaiknya komunikasikan kecurigaanmu pada pasangan, karena hubungan yang penuh dengan kecurigaan dan tidak percaya ini bisa memicu munculnya konflik.

5. Ingin Melepaskan Sesuatu

Tak hanya berhubungan dengan pasangan saja. Arti mimpi putus dengan pacar juga menggambarkan tentang perasaanmu, yang ingin melepaskan sesuatu atau beban dalam hidupmu. Mimpi ini juga bisa jadi pertanda, kalau kamu harus meninggalkan kebiasaan burukmu di masa lalu, dan mulai mengubah pola hidup menjadi lebih baik.

6. Terjadi Perubahan Hidup

Mimpi putus dengan pacar adalah gambaran dari masalah yang ada di hidupmu. Jika mengalami mimpi putus dengan pacar, maka di masa depan kamu akan lepas dari masalahmu, dan terjadi perubahan dalam hidupmu menjadi lebih bahagia. Untuk itu, jangan menyerah dan tetaplah kuat dalam menghadapi setiap masalah yang ada dalam hidupmu.

Arti Mimpi Putus dengan Pacar

7. Pasangan Ingin Diperhatikan

Kalau kamu mengalami mimpi putus dengan pacar, maka sebaiknya berikan perhatian untuk pasanganmu. Karena mimpi ini membawa pesan untukmu, kalau pasanganmu ingin mendapatkan perhatian khusus darimu.

8. Hubungan yang Penuh Konflik

Mimpi putus dengan pacar adalah sinyal dari alam bawah sadarmu, yang ingin mengakhiri hubungan dengan pasangamu di dunia nyata. Mungkin hubunganmu sedang penuh konflik dan hubungannya sudah tidak sehat lagi. Beranikan dirimu untuk mengkomunikasikan hubungan ini, dan akhiri hubungan jika sudah tidak baik lagi.

9. Siap untuk Melalui Masa Sulit

Bersiaplah dan kuatkan hatimu, jika mendapati mimpi putus dengan pacar. Mimpi ini menunjukkan kalau di masa depan kamu akan mengalami masa yang sulit, seperti saat mengalami putus cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading