Sukses

Lifestyle

5 Cara Menaklukan Hati Zodiak Libra Pria

Fimela.com, Jakarta Jika kamu jatuh cinta pada pria berzodiak Libra, mungkin ada banyak hal yang ingin kamu ketahui tentangnya. Salah satunya adalah bagaimana cara menaklukan hatinya. Ada banyak hal yang mungkin ia sukai, berikut cara menaklukan hati zodiak Libra yang patut kamu ketahui.

1. Dandan yang cantik dan rapi

Pria Libra suka sekali dengan seseorang yang berpenampilan menarik, salah satu kriteria utamanya adalah cantik dan rapi. Paling tidak kamu tahu bagaimana cara memakai riasan natural, menata rambut sehingga tidak awut-awutan atau menggunakan hijab yang sederhana tapi tidak norak.

2. Jangan berlebihan

Pria Liba juga tak suka dengan penampilan atau sikap yang berlebihan. Terlalu banyak aksesoris, rambut yang dicat warna-warni atau baju yang terlalu terbuka atau tak sesuai dengan tempat dan acaranya. Ia juga tak suka melihat orang yang kelakuannya pecicilan. Perempuan sederhana, tenang dan supel akan mampu menaklukkan hatinya.

3. Jangan bergosip

Kamu akan mudah menaklukkan hati zodiak Libra jika tidak suka bergosip. Libra tak suka membicarakan hal-hal tak berguna yang menjurus ke percakapan negatif. Bukannya ia benci basa-basi, ia melakukannya sesekali dengan teman-temannya, namun jika topik pembicaraan sudah terlalu toxic dan itu tak ada gunanya untuk kehidupan, ia pasti membencinya.

4. Akrab dengan teman-temannya

Jadilah sosok yang ramah dan mudah bergaul. Hatinya akan mudah takhluk dengan seseorang yang memiliki energi sama dengannya. Libra juga mudah menyukai seseorang yang bisa akrab dan diterima oleh teman-temannya. Karena umumnya zodiak Libra percaya pada teman-temannya.

5. Bersikap sosial dan mudah tertawa

Libra mudah jatuh hati pada seseorang yang tidak memberi kesan sombong, angkuh, menarik diri atau antisosial. Ia pasti mudah jatuh dengan orang yang mudah bersosialisasi. Ia juga suka orang yang murah senyum, gampang bercanda dan tertawa.

Itu dia sekian cara menaklukan hati zodiak Libra. Pastikan dirimu memiliki sekian hal di atas jika ingin mendapatkan hatinya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading