Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dianggap Paling Mata Duitan & Suka Mengeruk Harta Kekayaan

Fimela.com, Jakarta Uang memang menjadi hal penting di dunia ini karena apa pun kebutuhannya pasti membutuhkan uang. Jika kata orang 'tidak ada yang gratis di dunia ini', dan mungkin itu juga yang membuat banyak orang pada akhirnya menjadi mementingkan uang dibanding lainnya sehingga dianggap mata duitan. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang dianggap mata duitan.

1. Taurus

Uang adalah segalanya bagi Taurus. Taurus yang ingin menjalani hidup mewah berkelas pasti menomorsatukan uang. Ia begitu mencintai uang hingga memandang hampir segala hal dengan sudut pandang uang. Tidak mengherankan jika Taurus kemudian dianggap mata duitan karena hidup berkecukupan tidaklah cukup baginya. Hidup mewah berlimpah uanglah yang ia harapkan agar hidup nyaman di dunia ini.

2. Gemini

Gemini secara alami akan lebih memilih uang ketimbang hal lain di dunia ini sebagai sesuatu yang bisa membuatnya bahagia. Gemini tak akan stres jika punya banyak uang karena ia bisa melakukan apa saja. Tak mengherankan juga jika Gemini dianggap mata duitan karena pada kenyataannya uang memang memberi pengaruh besar pada segala hal. Ia menganggap orang munafik jika tak mengejar uang.

3. Leo

Leo merasa uang memang menjadi tumpuan hidup dalam banyak urusan hidup. Daripada memilih cinta yang mungkin bisa datang dan pergi kapan saja, Leo lebih suka memilih yang pasti ada untuk mensejahterakannya. Jadi tak heran jika Leo dianggap mata duitan. Jika memilih pasangan, ia juga akan memastikan orang tersebut mampu menjamin kemakmurannya dengan uang yang cukup. Ia hanya berpikir realistis.

4. Pisces

Pisces merasa dirinya harus hidup di dalam kolam uang. Tak ada uang, tak ada cinta dan kehidupan. Jika dibilang suka mengeruk harta kekayaan, Pisces tak mendebat hal itu. Ia jago mencari uang untuk menjamin hidupnya sendiri dan mengeruk uang sebanyak mungkin selama ia bisa dan punya kesempatan untuk itu. Ia menyukai kehidupan mewah dan untuk memenuhi hal itu, jelas ia butuh uang.

5. Scorpio

Jangan berharap bisa mendapatkan perhatian Scorpio jika kamu tak punya uang. Bahkan untuk berteman saja, Scorpio akan memilih teman-teman yang kaya dan punya gaya hidup yang ia anggap 'wah'. Ia memang mencintai uang dan sering dianggap mata duitan. Scorpio tak merasa itu anggapan yang buruk karena uang memang menjadi kebutuhan setiap insan. Jika boleh jujur, ia menganggap siapa pun di dunia ini pasti mata duitan.

Itu dia sekian zodiak yang dianggap paling suka mengeruk harta kekayaannya.

 

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading