Sukses

Lifestyle

Shopee 11.11 Big Sale Catat Rekor Fantastis, 11 Juta Produk Terjual dalam 5 Menit Pertama di 11 November

Fimela.com, Jakarta Pesta belanja 11.11 yang sudah dinantikan akhirnya tiba juga. Resmi dimulai tepat jam 00.00 pada 11 November 2021, para pemburu diskon pastinya sudah saling berebut berbagai promo menarik yang ditawarkan. Salah satu yang nggak boleh ketinggalan jelas Shopee 11.11 Big Sale.

Shopee melihat antusiasme dan dukungan yang sangat besar dalam kampanye belanja terbesarnya yang bertajuk 11.11 Big Sale. Pengguna di seluruh wilayah berlomba untuk memanfaatkan penawaran terbaik di Shopee, dimana 11 juta produk terjual dalam 5 menit pertama di 11 November. Aktivitas belanja online dini hari juga mengalami peningkatan kunjungan hingga 5.5 kali lipat dalam 2 jam pertama dibandingkan dengan hari biasa.

Tren di Indonesia dalam 1 Jam Pertama Kampanye 11.11 Big Sale

Masyarakat menunggu dimulainya puncak kampanye 11.11 untuk memenuhi kebutuhan mereka sambil menghemat dengan penawaran yang Shopee berikan. Kecantikan, Pakaian Pria, dan Fashion Muslim menjadi kategori populer pengguna Shopee di Indonesia.

Pengguna juga membeli berbagai produk perawatan wajah, dimana sekitar 9500 face mist telah terjual selama 1 jam pertama puncak 11.11 Big Sale. Produk pakaian muslim juga sangat diminati pengguna, seperti hijab yang terjual hingga lebih dari 3300 buah.

Para pelaku usaha lokal mulai melihat peningkatan penjualan dan antusiasme yang tinggi dari pengguna. Seorang penjual pakaian pria mencatatkan sekitar 18.000 pesanan hanya dalam 1 jam pertama puncak kampanye 11.11.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Tidak terasa akhirnya sampai juga kita di penghujung kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna atas antusiasme tanpa henti yang ditunjukkan sepanjang kampanye 11.11 berlangsung. Dengan berbagai kemeriahan yang sudah kami siapkan sepanjang hari ini, diharapkan dapat merealisasikan tujuan kampanye 11.11 kali ini, yaitu sebagai dorongan dan motivasi bagi perkembangan dan peningkatan bisnis, terlebih bagi para UMKM. Maka, kami kembali mengundang para pengguna untuk ikut serta menikmati keseruan hari ini sambil turut mendukung keberlangsungan bisnis para pelaku usaha lokal hingga akhir puncak Shopee 11.11 Big Sale di malam nanti.”

Sebagai puncak kemeriahan kampanye 11.11 tahun ini, Shopee menghadirkan penampilan spesial dari boyband K-Pop ternama, NCT 127 melalui TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada 11 November pukul 19.00 WIB hanya di Shopee Live, YouTube Shopee Indonesia, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, dan RTV. Pengguna akan disuguhi dengan penampilan dari sederet artis ibukota, seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, King Nassar, Dewi Persik, hingga Chef Adi.

Temukan lebih banyak penawaran terbaik dalam kampanye Shopee 11.11 Big Sale hingga tengah malam nanti melalui https://shopee.co.id/m/11-11.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading