Sukses

Lifestyle

Aktivitas Serba Padat Bikin Pekerjaan Domestik Tak Terurus? Atasi dengan 4 Lifehack Ini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tuntutan pekerjaan yang padat mau nggak mau membuat banyak waktu tersita tiap harinya. Bahkan, hal ini bisa membuat pekerjaan domestik seperti membersihkan rumah, mencuci baju, dan yang lain menjadi terhambat.

Jika dibiarkan dalam waktu lama, hal ini bisa menyebabkan stres yang berujung menurunnya produktivitas. Agar padatnya aktivitas nggak membuat pekerjaan domestik menumpuk, lakukan hal ini yuk Sahabat Fimela!

Manfaatkan Waktu Luang di Pagi Hari

Memulai aktivitas sepagi mungkin adalah bagian dari langkah menuju hari yang baik. Selain berkesempatan menghirup udara pagi yang menenangkan, pikiran pun menjadi fresh dan mengerjakan beragam aktivitas akan menjadi lebih semangat.

Stres pun bisa terhindar dengan mengerjakan beragam pekerjaan domestik pada pagi hari. Tentu saja hal ini pun jadi menguntungkan, sebab pekerjaan domestik bisa selesai, sementara pikiran tetap segar.

Jangan Tinggalkan Rumah dalam Keadaan Berantakan

Satu hal sepele yang bisa dilakukan untuk mencegah menumpuknya pekerjaan domestik di tengah padatnya aktivitas adalah membiasakan meninggalkan rumah dalam keadaan rapi. Untuk memulainya memang terasa sulit, namun hal ini akan menjadi kebiasaan baik lantaran otak akan merasa gelisah sekaligus gemas ketika melihat sesuatu yang berantakan.

Keuntungan lain yang didapatkan adalah terhindar dari risiko stres yang berpotensi hadir sepulang kerja. Bayangkan saja, rasa lelah akibat pekerjaan di kantor akan semakin membuat stres ketika di rumah melihat pemandangan berantakan.

Langsung Cuci Alat Makan setelah Digunakan

Menyantap makanan favorit memang begitu satisfying. Namun, perut kenyang setelah makan enak bisa memunculkan rasa mager buat mencucui alat makan. Hal ini pun berujung pada penundaan hingga membuat piring kotor menumpuk.

Jangan biasakan hal ini, Sahabat Fimela! Cara ampuh untuk mencegah menumpuknya piring kotor di wastafel adalah segera mencucinya setelah dipakai. Cara sederhana ini akan membantumu menghindarkan diri dari kerepotan akibat pekerjaan domestik.

Gunakan Mesin Cuci Berteknologi Canggih

Perasaan dilematis sering muncul terkait dengan cucian baju yang menumpuk. Jika dicuci sendiri perlu waktu lama dan banyak tenaga, sementara ragu akan higienitas ketika dibawa ke dry clean service.

Kini kamu nggak perlu insecure mengatasi problematika pakaian kotor, Sahabat Fimela. Mesin Cuci Sanken siap membantumu membersihkan pakain secara maksimal tanpa banyak usaha.

Dengan 4D T-TOR Technology, Mesin Cuci Sanken memiliki putaran pulsator besar X-Tor yang menghasilkan arus kuat serta bisa melarutkan detergen secara optimal, sehingga pakaian pun menjadi lebih bersih dan higienis.

Dilengkapi dengan Stainless Steel Drum, Mesin Cuci Sanken hadir dengan tabung kuat & tahan lama yang terbuat dari 100% stainless steel. Permukaan bertekstur yang terdapat pada tabung didesain untuk membuat hasil cucian lebih maksimal, sekaligus membuat serat pakaian tetap awet.

Nggak perlu khawatir soal durasi, sebab Mesin Cuci Sanken hadir dengan teknologi Tornado Dry yang menghasilkan cucian kering 40% lebih cepat, serta menghilangkan lembab dan bau apek pada pakaian. Outfit favoritmu pun lebih cepat kering.

Mencuci pakaian menjadi salah satu pekerjaan domestik yang begitu menyita waktu, namun hal ini bisa diatasi dengan Mesin Cuci Sanken. Kini, ucapkan selamat tinggal terhadap pekerjaan domestik yang menyita waktu ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading