Sukses

Lifestyle

Mengapa Zodiak Sagitarius Misterius? Ini 5 Alasannya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin mengenal zodiak Sagitarius sebagai orang yang periang, murah senyum dan ramah. Namun di balik sikapnya yang menyenangkan, ternyata ia juga menyimpan sisi yang misterius dan tersembunyi.

Mengapa zodiak Sagitarius misterius? Ini dia alasannya.

1. Tak suka orang lain mencampuri hidupnya

Zodiak Sagitarius sangat benci jika orang lain berusaha mengulik tentang hidupnya apalagi ikut campur menentukan ia harus melakukan apa atau hatus bersikap bagaimana. Itulah mengapa ia kurang jujur tentang kehidupan pribadinya.

2. Tak ingin menyakiti hati orang lain

Sagitarius memang sangat jujur dan terkenal terus terang, namun ia juga tak suka menyakiti hati seseorang. Jadi ia akan menanggapi sikap atau kata-kata orang lain dengan senyuman dan candaan daripada omongan kasar yang menyinggung perasaan.

3. Tak banyak bicara

Meskipun ia humoris dan optimis, namun Sagitarius terkenal bukan tipe yang banyak bicara atau suka menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Ia hanya suka menceritakan tentang hal-hal umum, kehidupan orang lain atau situasi yang viral saat ini. Itu membuatnya lebih nyaman.

4. Sangat optimis

Sagitarius tak akan banyak mengeluh tentang kehidupannya karena ia berpikiran optimis. Biasanya, orang akan mendengar banyak hal tentang masalah pribadi dan gambaran hidup orang lain dari keluhannya tentang kehidupan sehari-hari. Sayangnya, Sagitarius tak suka mengeluhkan kehidupannya dan selalu menceritakan yang baik-baik saja.

5. Tak punya banyak waktu

Sagitarius juga selalu punya banyak rencana dan kegiatan. Ia hampir tak punya waktu untuk ngobrol tentang dirinya sendiri atau tentang kehidupan dengan orang-orang yang dikenalnya. Ketika berkumpul, Sagitarius lebih suka menjadi pendengar dan menyerap banyak informasi dari orang lain.

Itulah mengapa ia jadi terkesan misterius karena tak banyak orang tahu tentang apa yang tengah ia alami dalam hidup.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading