Sukses

Lifestyle

Ranking 12 Zodiak yang Sangat Pintar Menjaga Rahasia

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kemampuan menjaga rahasia yang ebrbeda-beda, apalagi rahasia tentang keburukan orang lain. Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak siapa saja urutan zodiak yang sangat pintar menjaga rahasia. Ini dia mereka.

1. Virgo

Virgo bukan tipe zodiak yang ember, alias suka membocorkan rahasia orang. Virgo akan mengunci mulut dan menjaga rahasia orang lain hingga mati, jika perlu.

2. Capricorn

Jika diminta merahasiakan sesuatu, maka itulah yang akan dilakukan Capricorn. Ia menjalankan sifat sangat bisa dipercaya dan diandalkan dengan sangat serius.

3. Scorpio

Jika sudah saling percaya, maka Scorpio akan menjaga rahasiamu serapat-rapatnya. Pada dasarnya Scorpio juga tak banyak omong dan tak suka mengumbar apa pun sembarangan.

4. Pisces

Pisces bisa dipercaya menjaga rahasia seperti ia menjaga rahasia hidupnya sendiri. Dia akan menutup rapat mulutnya demi menjaga pertemanan dengan orang yang percaya padanya.

5. Aries

Aries secara mengejutkan mampu menjaga rahasia seseorang yang memercayainya. Meskipun ia suka bicara tapi pembicaraannya selalu tentang hal lain. Ia tak suka mengungkap keburukan temannya.

6. Leo

Leo merasa rahasia sudah seharusnya menjadi rahasia. Karena itulah rahasia disebut rahasia. Menjadi tukang gosip dan mengungkap rahasia orang lain bukanlah sikap yang disukai Leo.

7. Aquarius

Pada dasarnya Aquarius tak suka banyak bicara, ia hanya suka menjadi pendengar. Itulah mengapa rahasia yang serius akan selalu aman di tangan Aquarius.

8. Taurus

Taurus akan menjaga rahasia siapa saja, tapi jika mengungkapkan rahasia justru bisa mengubah situasi menjadi lebih baik menurutnya, maka ia akan mengungkapnya.

9. Libra

Libra akan menceritakan rahasia-rahasia kecil yang tidak terlalu penting atau serius kepada orang lain. Kalaupun ada rahasia yang sangat penting, ia memilih untuk tutup mulut dulu.

10. Sagittarius

Terlalu jujur dan tak punya kendali diri yang baik, seringkali Sagitarius menceritakan rahasia seseorang di depan umum secara tak sengaja. Ia harus belajar menjaga mulut.

11. Cancer

Rahasia adalah sesuatu yang menggelitik untuk diceritakan atau dibagi bersama orang lain. Cancer seringkali menceritakan rahasia orang lain kepada shaabat-sahabat yang bisa dia percaya.

12. Gemini

Gemini ingin menyimpan rahasia tapi itu cukup sulit dilakukan. Akan lebih baik tidak menceritakan rahasia apa pun kepada Gemini karena ia cukup bocor ke pada orang di sekitarnya.

Itu dia ranking zodiak yang sangat pintar menjaga rahasia.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading