Sukses

Lifestyle

Dua Kali Lebih Peduli Dengan Keluarga dan Lingkungan Bersama Tropical

Fimela.com, Jakarta Pelonggaran PPKM di berbagai kota tentunya disambut baik oleh masyarakat yang sudah rindu untuk beraktifitas di luar rumah. Agar siap beraktifitas di luar rumah saat masa pandemi ini, tubuh kita perlu asupan makanan sehat dan bergizi tinggi. Karena di masa pandemi ini gaya hidup sehat wajib diperkuat lho!

Roland Octasilva Layandi selaku Brand Manager Food Division, PT Bina Karya Prima menuturkan bahwa “Dampak pandemi mengubah gaya hidup banyak orang untuk dua kali lebih peduli terhadap keluarga, lingkungan, serta kesehatan. Selama lebih satu tahun berada di rumah saja, gaya hidup baru seperti menyediakan makanan sehat yang dimasak sendiri untuk keluarga perlu terus dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan keluarga,”. Situasi pandemi ini juga menuntut orang-orang untuk bekerja dan bersekolah di rumah sehingga membuat keluarga mempunyai banyak waktu untuk berkumpul seperti ibu menyiapkan makanan sehat bagi keluarga dan juga bekerja sama dengan ayah agar lebih peduli terhadap lingkungan di sekitar rumah.

Pandemi mengubah gaya hidup banyak orang

Penting juga untuk kamu menyiapkan tubuh agar mudah beradaptasi dengan aktifitas di masa pandemi ini agar tetap sehat dan bebas stress. Perilaku hidup sehat yang membantu kita dalam beradaptasi dengan perubahan rutinitas itu, dapat berupa :

  1. Selalu siapkan makanan bergizi
  2. Perkuat tubuh dengan makanan yang mengandung vitamin A,D,E,K (hati, daging, ikan, alpukat)  serta vitamin B,C (kacang – kacangan, buah segar seperti jeruk, kiwi, anggur, strawberry).
  3. Hindari makanan junk food yang memperberat kerja organ tubuh kita
  4. Olahraga rutin
  5. Istirahat cukup
  6. Hindari stress yang berlebih 

Tropical hadir mengajak kamu dua kali lebih peduli

Dalam kesempatan diskusi singkat bersama dengan brand team minyak goreng tropical, dr. Gregory Budiman, M.Biomed mengungkapkan  “Makanan sehat dan  bergizi tinggi diperlukan untuk menjaga stamina tubuh kita selama beradaptasi dengan kebiasaan baru aktifitas di masa pandemi ini. Tubuh harus memiliki sistem imun yang kuat  dengan asupan vitamin A,D,E,K yang larut dalam lemak serta vitamin B,C yang larut dalam air untuk kebutuhan peningkatan sistem kekebalan tubuh “

Oleh karena itu, jika membahas tentang makanan sehat pastinya berhubungan dengan minyak goreng. Seperti yang dijelaskan oleh dr. Gregory bahwa Minyak goreng adalah salah satu sumber gizi yang dibutuhkan manusia yang disebut juga dengan minyak nabati. Minyak nabati memiliki komposisi lemak tak jenuh lebih banyak dibandingkan lemak hewani, sehingga relatif lebih aman dan tidak meningkatkan pembentukan kolesterol jahat.

Nah, Tropical hadir nih di Indonesia dengan konsisten menjaga kualitas produk nya melalui proses 2x penyaringan agar tetap jernih sehingga dapat digunakan hingga 4x menggoreng. Serta diiringi oleh 2 bentuk kepedulian yaitu kepedulian kepada kesehatan pengguna dan kepedulian terhadap lingkungan. Minyak goreng dengan dua kali penyaringan ini, hadir dalam kemasan botol ukuran 1 Liter dan 2 Liter berbahan plastik Polyethylene Terephthalate (PET) yang mudah didaur-ulang. Menarik bukan? Yuk sahabat fimela mulai sekarang pilihlah produk minyak goreng yang bisa mendukung pola hidup sehat kamu yaa!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading