Sukses

Lifestyle

Jangan Lewatkan, Keseruan Sesi Talkshow dan Kelas Inspiratif Bersama Kitty Manu di Fimela Fest 2021

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2021 merupakan rangkaian acara perayaan ulang tahun FIMELA yang ke-11. Yang spesial dari gelaran Fimela Fest tahun ini, Fimela akan mempersembahkan penghargaan spesial untuk sosok-sosok inspiratif yang memberikan impact kepada Sahabat Fimela maupun perempuan Indonesia di manapun berada. Selain itu juga acara ini akan menghadirkan berbagai sesi talkshow & kelas inspiratif bersama narasumber hebat di bidangnya masing-masing.

Nah, salah satu sesi talkshow & kelas inspiratif ini akan membahas tentang self-healing therapy bersama Kitty Manu. Perempuan yang dikenal dengan ide-idenya yang kreatif ini akan membagikan tips melakukan self-healing therapy dengan membuat journal. Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk, simak jadwal acaranya!

Jadwal Talkshow dan Kelas Inspiratif

Berhubung acara akan digelar secara virtual, jadi kamu bisa mengikutinya dari mana pun. Tertarik untuk mengikuti keseruan kelas yang akan dihadirkan di Fimela Fest 2021? Berikut adalah sesi menarik yang akan hadir di Fimela Fest 2021.

Agar kamu tidak terlewatkan semua keseruan Fimela fest 2021, pastikan kamu mendaftar setiap kelasnya. Caranya, cek di bawah ini.

  • Pilih kelas yang akan kamu ikuti di https://bit.ly/FimelaFest2021
  • Isi data dirimu dengan benar, karena peserta yang terpilih akan dihubungi oleh tim Fimela.com
  • Tunggu undangan dari Fimela, dan tunggu keseruan acara Fimela Fest 2021.

Jika tertarik untuk mengikuti sesi talkshow dan kelas inspiratif ini, Sahabat Fimela dapat mengikuti acaranya secara virtual.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading