Sukses

Lifestyle

Penampilan Meghan Markle di Ellen DeGeneres Diklaim Permalukan Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle muncul sebagai bintang tamu di The Ellen Degeneres Show pada Kamis lalu. Hadirnya Meghan Markle disambut para fans dan penonton setia acara tersebut.

Banyak penggemar yang memuji penampilan Meghan Markle karena dinilai rendah hati dan memamerkan sikapnya humoris. Namun tidak sedikit yang menilai bahwa perilakunya tidak mencerminkan seperti bangsawan.

Hal ini diungkapkan Anna Pasternak, penulis kerjaan yang menulis buku "The American Duchess: The Real Wallis Simpson". Ia mengungkapkan bahwa penampilannya di Ellen Show mempermalukan keluarga kerajaan.

Ia pun mempertanyakan mengapa Meghan Markle masih menggunakan gelar kerajannya meski sudah mundur dari tugas kerajaan bersama sang suami, Pangeran Harry, pada 2020.

 

Dibandikan dengan Duchess of Windsor

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ellen DeGeneres (@theellenshow)

"Dalam penampilan puas diri Meghan Markle di Ellen, dia mempermalukan keluarga kerajaan dan dia mempermalukan dirinya sendiri. Dia mungkin telah menolak monarki Inggris namun dia tetap berusaha memanfaatkan gelarnya, digambarkan di layar sebagai Meghan, Duchess of Sussex. Agaknya, ini untuk mendongkrak popularitasnya di Amerika Utara," kata Pasternak, mengutip dari Fox News.

Perilaku Meghan Markle rupanya sering dibandingkan dengan Duchess of Windsor, Wallis Simpson yang merupakan janda Amerika yang bercerai dan kemudian menikah dengan anggota kerajaan Inggris. Namun menurutnya, perilaku Wallis sangat bermartabat selama pengasingannya dari monarki Inggris.

 

Kebalikan dari bermartabat

Menurut Pasternak, penampilan Meghan ini terlalu mengerikan dan kebalikan dari apa yang disebut bermartabat.

"Apa tujuannya, saya sama sekali tidak tahu, selain membuatnya terlihat lebih haus ketenaran dari sebelumnya. Dia tidak pernah mengerti perbedaan antara selebriti dan bangsawan, seperti yang dibuktikan oleh wawancara yang sangat mengerikan dan hambar ini," Pasternak menyimpulkan.

Meghan Markel tampil di The Ellen DeGeneres Show mengenakan puff sleeve white blouse dengan detail potongan di bagian lengan. Dipadukan dengan trouser berwarna hitam dan pump toe berwarna hitam.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading