Sukses

Lifestyle

Dukung Akselerasi Transformasi Digital UMKM, Telkomsel Sinergi untuk Negeri Hadirkan 3 Program Utama

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pilar ekonomi bangsa, keberlangsungan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memang sangat penting. Untuk itulah berbagai upaya akselerasi transformasi digital dilakukan agar UMKM bisa terus tumbuh dan bangkit dalam menghadapi kondisi apapun.

Demi memberikan dukungan terhadap akselerasi transformasi digital pada UMKM di tanah air, Telkomsel menggelar inisiatif kegiatan Telkomsel Sinergi untuk Negeri secara virtual. Event yang berlangsung pada 22 November - 31 Desember 2021 ini akan memberikan berbagai insight baru tentang dunia digital kepada para pelaku UMKM di tanah air.

Apa aja sih ilmu yang bisa digali para pelaku UMKM di sini?

Telkomsel Terus Dukung UMKM Tumbuh dan Berkembang

Sebagai bagian dari perusahaan BUMN TelkomGroup, Telkomsel selalu memberikan dukungan kepada para UMKM agar dapat tumbuh dan berkembang lewat pemanfaatan teknologi digital yang ada.

Gali Wawasan Baru dari 3 Program Utama

Sebagai sebuah gelaran virtual expo, Telkomsel Sinergi untuk Negeri hadir dengan 3 program utama yang dapat memperkaya wawasan para pelaku UMKM. Kunjungi Virtual Exhibition yang memberikan kesempatan buat para UMKM dalam melihat berbagai showcase solusi digital inovatif yang dimiliki ekosistem digital Telkomsel. Misalnya saja platform 99% Usahaku, Telkomsel IoT, Telkomsel Enterprise, LinkAja, TADEX, hingga teknologi jaringan broadband terbaru Telkomsel 5G untuk mendukung akselerasi transformasi digital seluruh elemen bangsa.

Selanjutnya ada Virtual Sales Program, di mana kamu bisa membeli berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel menyesuaikan dengan kebutuhan personal maupun bisnis. Misalnya saja lewat produk Telkomsel Orbit, berbagai paket bundling, by.U, hingga layanan 5G yang dapat merasakan beragam manfaat kemudahan yang dihadirkan oleh Telkomsel.

Jangan lupa ikuti Webinar Telkomsel yang pastinya bakal menghadirkan banyak insight baru buat kamu. Lewat program ini, Telkomsel menghadirkan para praktisi dan expert untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan berbagai saran praktis terkait pengembangan ekosistem smart industry, smart agriculture, hingga transformasi dan digitalisasi UMKM. Tujuanya adalah untuk meningkatkan kapabilitas dan kapasitas pelaku UMKM tanah air untuk berkembang lewat pemanfaatan teknologi terdepan.

Area Entertainment, Berikan Hiburan Digital yang Kamu Butuhkan

Setelah puas menjelajahi berbagai program yang menambah pengetahuan, saatnya nikmati hiburan di Area Entertainment. Lewat area yang satu ini, kamu bisa menikmati dan merasakan langsung berbagai platform hiburan digital yang dihadirkan Telkomsel dalam mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat. Seperti Dunia Games, MAXStream, dan Langit Musik.

Yuk, jangan lewatkan Telkomsel Sinergi untuk Negeri yang pastinya membawa banyak bekal pengetahuan baru dalam transformasi digital para pelaku UMKM. Daftarkan diri terlebih dahulu di https://sinergiuntuknegeri.com/ untuk menikmati seluruh rangkaian program yang dihadirkan. Temukan informasi lebih lanjut tentang Telkomsel dan ekosistem digital yang mendukung pemberdayaan UMKM di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading