Sukses

Lifestyle

9 Rasa Es Krim yang Bisa Mengungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa diungkap dari berbagai hal yang ada dalam dirinya, termasuk pilihan rasa es krim, yang sekilas tampak tidak ada hubungannya sama sekali dengan kepribadian. Tapi penelitian yang dilakukan ahli saraf Dr. Alan Hirsch, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation menemukan bahwa pilihan rasa es krim ternyata mampu mengungkap sifat seseorang.

1. Es Krim Rasa Cokelat

Penyuka es krim cokelat adalah orang yang agak genit, suka menggoda atau flirting. Ia punya banyak pengalaman dalam urusan cinta. Pecinta es krim cokelat juga sosok yang ramah, suka bercanda, menawan, lincah, santai, mengikuti tren masa kini dan sesekali menyukai hidup penuh drama. Sayangnya, ia juga mudah tertipu karena mudah percaya.

2. Es Krim Strawberry

Pecinta es krim strawberry adalah sosok yang toleran, introver dan setia. Ia juga merupakan orang yang berpikiran logis dan bijaksana, apalagi dalam hal memikirkan kepentingan orang lain. Sekilas penyuka es krim strawberry memiliki kesan polos, manis di luar, manja kekanak-kanakan tapi sebenarnya ia cukup pemikir.

3. Es Krim Mint

Orang yang menyukai es krim rasa mint atau pun mint choco chip adalah orang yang percaya diri, ambisius, hemat dan argumentatif. Mereka juga tipe yang perfeksionis, agak pemilih dan kompleks dalam beberapa hal. Sekilas ia tampak santai tapi ternyata memiliki sifat yang sangat unik dan agak kaku.

4. Es Krim Kopi

Penyuka es krim rasa kopi adalah orang yang ceria, logis dan melihat kehidupan sebagai hal yang patut dijalani dengan penuh semangat. Uniknya, penyuka es krim kopi tidak begitu memikirkan masa depan, ia hidup untuk hari ini dan live to the fullest di masa sekarang. Ia dianggap tahu bagaimana cara menikmati dan menjalani hidup.

5. Es Krim Vanilla

Penyuka es krim rasa vanilla adalah orang yang lebih mengandalkan intuisi daripada logika. Jangan kira penyuka es krim vanilla adalah orang yang polos, karena sebenarnya mereka adalah orang yang penuh warna, ceria, menyukai tantangan, dan berani mengambil risiko. Pecinta es krim vanilla juga sangat ekspresif secara emosional. Ia tak menyembunyikan rasa sedih, senang bahkan marah.

6. Es Krim Kacang

Orang yang suka es krim dengan taburan kacang adalah orang yang teliti, penurut, penuh hormat dan memegang norma adat di dalam masyarakat. Ia tipe orang yang lurus, tidak tertarik keluar dari aturan yang ada dan mengetahui benar dan salah sehingga seringkali takut menyakiti hati atau perasaan orang lain. Sikap kakunya ini seringkali membuat dirinya stres karena terlalu membatasi diri.

7. Es Krim Banyak Topping

Tak peduli apa pun rasanya, ia memilih yang paling banyak toppingnya. Orang seperti ini memiliki kepribadian yang agresif, menarik, dan bisa menjadi pendengar yang baik. Ia juga tipe orang yang goal-oriented, tujuan hidup yang jelas dan melakukan usaha untuk meraihnya. Tidak heran jika mereka mudah mendapatkan kesuksesan. Sayangnya, ia kurang peka sehingga sering menyakiti perasan orang-orang di sekitarnya.

8. Es Krim Choco Chips

Pecinta es krim vanilla choco chips adalah orang yang rajin, kompeten dan dermawan. Ia orang yang bisa diandalkan karena bisa dipercaya dan orang tidak meragukan kemampuannya dalam menyelesaikan tugas yang diebrikan padanya. Ia tipe bertanggung jawab dan baik pada orang lain. Karena inilah ia banyak disukai orang di sekitarnya.

9. Es Krim Buah-Buahan

Orang yang menyukai es krim buah-buahan adalah tipe orang yang analitis dan tegas. Ia tahu apa yang dia mau, mampu menentukan pilihan dan keputusan dengan yakin. Sayangnya, pecinta es krim buah ini juga lebih sering pesimis. Mereka cenderung tak ingin berharap tinggi dalam banyak hal. Terkadang hal inilah yang membuatnya susah untuk maju.

Jadi, tipe pecinta es krim rasa apakah kamu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Aroma Parfum yang Bisa Mengungkap Kepribadian
Artikel Selanjutnya
Gambar Pertama yang Kamu Lihat Tunjukkan Hal yang Kamu Benci