Sukses

Lifestyle

Sunsilk Berdayakan Perempuan Indonesia lewat Kampanye #TakTerhentikanTukBerkilau Ciptakan Ekosistem yang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Sunsilk secara konsisten menginspirasi dan mendukung para perempuan Indonesia untuk terus berkarya, khususnya lewat kampanye #TakTerhentikanTukBerkilau. Dalam kampanye ini, Sunsilk juga menggandeng beberapa mitra berpengalaman untuk memberikan kelas online dan offline, hardskill dan soft skill yang dibutuhkan guna meraih mimpi.

Menurut survei yang dilakukan Sunsilk di tahun 2021 terhadap para perempuan muda Indonesia, 60% dari mereka merasa tantangan terbesar dalam meraih mimpi berasal dari faktor keluarga dan tuntutan masyarakat. Bahkan 89% merasa ekspektasi masyarakat terhadap sosok perempuan telah memengaruhi cara mereka membayangkan masa depan.

Hal ini sangat berkaitan dengan misi Sunsilk sendiri untuk membuka lebih banyak peluang bagi perempuan muda Indonesia meraih mimpi mereka, sehingga kampanye #TakTerhentikanTukBerkilau diharapkan bisa memberikan dukungan holistik. Sunsilk berharap kampanye ini juga bisa memberikan ekosistem bagi para perempuan Indonesia untuk berkarya dan memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

 

 

Kampanye Sunsilk #TakTerhentikanTukBerkilau

Kampanye #TakTerhentikanTukBerkilau dari Sunsilk diwujudkan dalam 3 fase, yaitu Announce, Inspire, dan Equip. Announce adalah mengawali kampanye ini dengan menghadirkan kisah nyata Satya Winnie, seorang travel journalist dan explorer yang berhasil menjadi sosok tak terhentikan dalam meraih mimpinya.

Inspire mengajak ribuan perempuan muda untuk berani menuliskan mimpi sebagai titik awal perjalanan mereka dalam meraihnya. Di sini, Sunsilk juga menggandeng beberapa influencer sebagai role model.

Sedangkan Equip bekerja sama dengan NGO global Girl Rising menyelenggarakan workshop "Kilaukan Mimpimu" yang menjangkau 15.000 perempuan di SMP, SMU, dan pesantren. Yang terbaru, Sunsilk juga menggandeng Skill Academy dari Ruangguru untuk membekali perempuan Indonesia dengan berbagai keterampilan yang dibutuhkan guna meraih mimpi mereka.

Kampanye Sunsilk #TakTerhentikanTukBerkilau

Kerjasama antara Sunsilk dan Skill Academy dihadirkan dalam bentuk kelas soft skill, yaitu rangkaian kelas online gratis dari para expert perempuan Indonesia. Ada juga kelas hard skill dengan harga lebih terjangkau.

Lalu, ada program mentorship, yaitu rangkaian webinar eksklusif dan one on one mentorship dengan beberapa sosok berpengalaman di bidang kewirausahaan, beasiswa, dan perencanaan karier. Targetnya adalah menjangkau 500.000 perempuan, Sunsilk berharap melalui kampanye ini bisa terus mendukung para perempuan Indonesia untuk meraih mimpi mereka.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading