Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Natal Fungsional Sambil Merawat Tubuh dengan L'Occitane Holiday Collection 2021

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun sudah semakin dekat, yang berarti Hari Natal pun juga sudah di depan mata. Biasanya beragam acara bersama keluarga hingga kerabat disisipi dengan sesi tukar kado yang menyenangkan. Nah, Sudahkah kamu menyiapkan hadiah Natal untuk orang-orang tersayang? Kalau belum, kamu bisa lihat L'Occitane Holiday Collection tahun ini.

Brand asal Prancis ini menghadirkan beberapa rangkaian produk limited edition yang memberikan kehangatan dan kenyamanan dengan serangkaian perpaduan yang indah. Mulai dari aroma buah ara, almond, hingga pencampuran aroma antara Rose dan Jasmin.

Semua produk L'Occitane kali ini sayang untuk dilewatkan. Produk-produk ini juga sangat cocok untuk dijadikan opsi hadiah natal yang fungsional. Ditambah dengan kolaborasi apik bersama Tristan Bonnemain, seniman asal Prancis yang menyuguhkan ilustrasi atraktif dalam kemasan produk edisi terbatas.

Yuk kita simak koleksi produk limited edition yang ditawarkan L'Occitane berikut ini, agar kamu tidak bingung lagi untuk mencari hadiah natal untuk orang terkasih.

Beli di sini

Shea Winter Walk

Produk ini adalah kreasi antara ekstrak pohon ara dan aksen dari jeruk mandarin, lalu dikemas dengan kayu cendana dan musk nan lembut. Hanya dengan membayangkan aromanya saja sudah menenangkan. Produk ini sudah pasti menjadi salah satu rangkaian yang harus banget dibeli!

Holiday Shea Butter

Rangkaian Classic Shea Butter ini memiliki kemasan yang berbeda di musim ini. Digambar dengan rumit oleh seorang seniman Prancis, Tristan Bonnemain, namun memiliki fungsi yang sama seperti sebelumnya. Tekstur lembutnya tetap sama, tekstur yang menyenangkan, komitmen keanekaragaman hayati yang sama pula.

Delicate Shea

Delicate Shea edisi terbatas ini akan membuat kamu seolah-olah merasakan kehangatan dari sesendok riz-aut-lait, makanan penutup tradisional Prancis, yang biasanya dibuat langsung oleh sang nenek. Kehangatan itu akan merebak lembut dan menyenangkan ketika kamu menggunakan produk ini.

LIMITED EDITION FRAGRANCES: Rose Jasmin

Aroma klasik dari mawar, bertemu dengan aroma melati. Produk ini dibuat dengan penuh kehati-hatian serta perpaduan yang mengutamakan keindahan.

Kelopak mawar yang dipilih, dipetik di bawah langit pagi Kota Grasse dengan kelembutan, bertemu melati yang dipanen saat fajar, ketika bunga mengeluarkan aroma terbaiknya. Tidak heran produk ini menjadi produk wewangian terbatas.

LIMITED EDITION FRAGRANCES: Neroli & Orchidée - Eau Intense

Produk wewangian terbatas yang kedua ini adalah rangkaian perpaduan kesegaran jeruk, kelembutan bungan yang menenangkan, dan aroma vanilla yang misterius namun menjadi candu.

Dalam edisi terbatas ini, vanilla menjadi aroma utama yang paling terpancar yang aromanya dapat menghangatkan hati siapa pun yang menciumnya.

Holiday Calendar

Holiday Calendar ini menyimpan dan menyusun berbagai produk dari L'Occitane, yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik. Edisi ini memiliki produk mandi Verbena dan Almond dari L'Occitane yang khas, beberapa serum perawatan wajah Immortelle untuk remaja, dan paket produk krim tangan L'Occitane yang paling laris di pasaran.

Semua kotak, bahan, bahkan alat dari L'Occitane Holiday Collection 2021 ini terbuat dari bahan yang sustainable. Jadi, L'Occitane bukan hanya memerhatikan keindahan semata, tapi juga memikirkan dampak produk mereka terhadap lingkungan.

Untuk kisaran harga, semua produk ini dibanderol mulai dari Rp105.000 sampai dengan Rp1.350.000.

Bagaimana? Sudah tahu hadiah natal apa yang mau diberikan kepada orang terkasih?

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading