Sukses

Lifestyle

Sikap Unik 12 Zodiak di dalam Grup Chat, Ada yang Suka Read Doang

Fimela.com, Jakarta Salah satu perkembangan teknologi yang paling dikenal masyarakat selain memiliki ponsel saat ini mungkin adalah ada banyaknya aplikasi messenger atau berkirim pesan. Dalam aplikasi ini orang-orang sering membuat grup chat, dan terkadang sikap setiap orang berbeda-beda di dalam grup tersebut. Berdasarkan zodiak, seperti ini sikap unik 12 zodiak di dalam grup chat.

1. Aries

Suka membalas sangat singkat, tapi kalau sedang kesal, marah atau bersemangat, ia bisa membanjiri chat panjang lebar. Aries juga suka mengirim emoji.

2. Taurus

Cepat sekali merespon, Taurus punya banyak waktu memegang ponselnya. Sekalinya ia tidak merespon, pasti dia sedang asyik nonton aplikasi streaming.

3. Gemini

Sering menyela obrolan ketika sedang bersemangat. Tapi ketika bad mood, balasannya disingkat-singkat, di-read doang atau justru di-mute dalam waktu yang tak menentu.

4. Cancer

Mengirim banyak sekali pesan chat, sticker, emoji dan menceritakan banyak hal. Ketika pesannya sudah ditanggapi, ia akan lebih cepat membalas chat.

5. Leo

Menanyakan, mengomentari dan menertawakan banyak hal. Ia membalas chat seperti ngobrol, hampir selalu dibalas dan dibaca. Leo lumayan mengikuti perkembangan.

6. Virgo

Mengirim informasi yang sudah di-share banyak orang, jika ia rasa itu penting ia akan membaginya kepada siapa saja. Selebihnya, membalas satu dua patah kata saja.

7. Libra

Tergantung grupnya apa dulu, jika teman-teman dekat ia mudah merespon, jika tidak, kemungkinan hanya di read atau dibalas singkat.

8. Scorpio

Suka membuka topik pembicaraan yang tak dipedulikan siapa pun di grup. Yang membalas chatnya mungkin satu dua orang saja.

9. Sagitarius

Mudah membalas chat dan suka mengirim lelucon dan sticker-sticker unik. Jarang berkomentar jika pembahasannya mulai serius.

10. Capricorn

Capricorn akan membalas seperlunya. Terkadang ia tak punya waktu untuk mengetik. Ia memfoto apa yang sedang ia lakukan dan dikirim ke grup.

11. Aquarius

Sudah untung jika ia membalas chat. Seringnya Aquarius punya banyak grup yang di-mute. Kalaupun ingin membuka grup, itu pun di jam-jam tengah malam.

12. Pisces

Secara asal mengirim gambar dari internet atau membuka topik pembicaraan ketika nganggur banget. Tapi lebih sering menggunakannya untuk mengatur meeting atau bahas urusan kerjaan.

Itu dia ternayta sikap 12 zodiak jika punya grup chat.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading