Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlihat Pemalu tapi Aslinya Kocak Abis

Fimela.com, Jakarta Berikut ini nama-nama zodiak paling pemalu, tapi jangan salah mereka hanya pemalu di awal kena saja. Kalau sudah kenal dengan zodiak ini, pasti mereka jadi yang paling seru dan kocak. Kalau kamu berteman dengan zodiak ini pasti bikin ngakak terus.

Mau tahu siapa mereka? Ini dia zodiak pemalu tapi kocak abis

1. Pisces

Pisces tidak asing dengan sifat pemalu, biasanya karena ia sering mengkhawatirkan segala hal. Alih-alih menikmati kebersamaan dengannya, dia terlalu terjebak dalam pikirannya dan membiarkan pikirannya mengembara, sampai mereka meyakinkannya bahwa dia seharusnya merasa malu dan canggung. Pisces juga enggan membuat image-nya terlihat buruk, padahal mereka aslinya sangat suka bercanda bahkan cenderung usil.

2. Capricorn

Capricorn adalah tipe yang sangat menyimpan dirinya sendiri, yang membuatnya mudah untuk terlihat pemalu. Mereka juga tidak suka menjadi tipe orang yang membuat keributan atau menarik perhatian yang tidak diinginkan. Namun apalabila sudah menemukan orang-orang yang sefrekuensi dengannya atau dalam pertemanan yang dekat, mereka bisa berubah menjadi orang paling seru untuk diajak berbicara tentang banyak hal. Mereka juga terkenal sebagai tanda yang paling setia kawan.

3. Aquarius

Aquarius mengalami kesulitan membuka diri kepada orang lain ketika dia berada dalam situasi yang tidak biasa. Kecuali dia benar-benar nyaman dengan orang-orang di sekitarnya atau tempat dia berada, dia akan menjadi pemalu dan bungkam. Namun jika bersama orang yang dikenal, Aquarius akan menjadi orang paling seru dan suka melempar joke yang tak terduga.

4. Cancer

Entah itu kencan pertama atau pekerjaan baru, Cancer cenderung malu karena dia merasa akan menonjol di sekitar orang asing. Rasa malu seorang Cancer berasal dari rasa ketidakamanan yang dirasakan. Namun apabila sudah kenal dekat dengan seorang Cancer, sifat aslinya yang jahil akan keluar mereka juga dikenal sebagai orang paling asyik dalam pertemanan.

5. Scorpio

Ini mungkin tampak seperti kejutan bagi sebagian orang, tetapi Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling pemalu. Scorpio tidak memiliki masalah untuk membuka diri kepada keluarga dan teman; pada dasarnya siapa pun dia merasa nyaman di sekitar. Hanya ketika dia tidak mengenal orang itu atau berada di ruangan yang penuh dengan orang asing, dia mulai merasa malu. Tapi tak perlu khawatir saat berada di sekitar Scorpio, jika sudah mengenalnya lebih dalam mereka adalah orang yang sangat manis dan tahu cara bergaul dengan orang lain.

Itulah sekian nama zodiak yang awalnya pemalu tapi kalau sudah kenal jadi orang paling asyik.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading