Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Pintar Matematika

Fimela.com, Jakarta Pelajaran Matematika biasanya menjadi musuh banyak orang dulu saat sekolah, tapi bagi beberapa orang juga bisa menjadi mata pelajaran paling favorit dan disenangi. Semua itu tergantung kemampuan otak dan bisa juga dari kepribadian. Berdasarkan astrologi, ini urutam zodiak yang pintar matematika.

1. Virgo

Virgo memiliki pemikiran logika yang sangat kuat, dan sudah bukan rahasia jika Virgo pintar matematika karena ia lebih sering menggunakan otak kirinya dalam memproses segala urusan hidup.

2. Capricorn

Secara alami Capricorn memiliki kecerdasan logis-matematis. Tidak heran jika ia juga mudah memahami segala rumus matematika dan bahkan sering mengisi waktu luang dengan cara menyelesaikan soal matematika.

3. Scorpio

Scorpio juga lebih sering menggunakan pemikiran logis-matematis dan terbiasa berpikir analistis kritis. Matematika sudah menjadi makanan sehari-hari baginya.

4. Libra

Libra diam-diam pintar sekali matematika dan menyukainya. Selama sekolah, kemungkinan ia menjadi siswa unggulan dan sering mengikuti lomba metematika.

5. Aquarius

Aquarius cerdas alami dan sangat logis, ia terbiasa menggunakan otak kanan dan berpikir kritis. Menyelesaikan soal Matematika adalah urusan mudah baginya.

6. Leo

Leo suka sekali berurusan dengan hitungan. Ia mungkin bukan yang paling pintar Matematika namun jelas menikmati pelajaran ini saat di sekolah dulu.

7. Gemini

Gemini lebih suka bicara dibandingkan menghitung. Tapi daripada menulis essay, dia lebih suka mengerjakan Matematika, meski pun dengan terpaksa. Gemini sebenarnya cerdas, ia hanya agak malas saja belajar hitungan.

8. Taurus

Taurus cukup malas menghadapi pelajaran Matematika karena ia harus berpikir keras. Setiap selesai mengerjakan Matematika, ia selalu merasa sangat lelah dan lapar.

9. Pisces

Pisces memang sulit memahami rumus Matematika. Pisces cenderung kreatif imajinatif. Ia akan sangat menikmati sastra, menulis dan mengarang bebas.

10. Sagitarius

Sagitarius tak pernah suka Matematika. Itu adalah pelajaran paling membosankan, dan menurutnya gunanya paling hanya sedikit di dalam kehidupan.

11. Aries

Aries lebih suka menulis dan bicara. Matematika menguji kesabarannya, ia mudah marah ketika tak bisa mengerjakan soal Matematika. Makanya ia menyerah tentang ini.

12. Cancer

Cancer benci Matematika. Melihat rumus Matematika saja sudah membuatnya pusing dan bingung. Ia tak pernah tahu mengapa orang-orang suka dengan Matematika. Itu dia urutan zodiak yang pintar matematika. Kamu di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading