Sukses

Lifestyle

Sering Dikejar Deadline, 5 Zodiak Ini Paling Pemalas dan Menunda Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kepribadian yang bersemangat dan pekerja keras. Sementara yang lain memiliki kepribadian yang pemalas dan suka menunda-nunda pekerjaan. Orang malas biasanya terpaksa bekerja karena demi mencukupi kebutuhan hidup mereka.

Nah, dalam astrologi, ada 5 zodiak yang benar-benar malas, lho. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Orang-orang ini menyukai kebebasan dan fakta bahwa mereka tidak suka dikendalikan. Mereka suka menjalain hidup dengan cara mereka sendiri. Mereka tidak suka diatur dan diperintah untuk mengerjakan suatu pekerjaan.

Taurus

Orang-orang ini memiliki sisi ulet. Keras kepala mereka membuat mereka tidak sinkron dengan banyak rekan satu tim. Mereka dapat melakukan pekerjaan sepanjang waktu tetapi hati mereka mungkin tidak ada di dalamnya jika tidak sesuai dengan tingkat kenyamanannya.

Leo

Mereka berkembang menjadi pusat perhatian. Namun, mereka sering meremehkan rekan-rekan lainnya. Mereka memang mencoba untuk menutupi pesona dan kepribadian mereka yang pemalas.

Pisces

Mereka adalah tanda zodiak yang menyukai imajinasi sehingga mereka fokus pada banyak hal. Karena terlalu fokus dengan berbagai hal, membuat mereka melakukan kesalahn dan bahkan ada waktu di mana dia malas melakukan sesuatu. Dalam hal ini, mereka terkadang suka menyalahkan keadaan.

Cancer

Zodiak ini begitu rumit, mereka sebenarnya adalah pekerja yang stabil tetapi lambat dan merasa malas. Suasana hati mereka berfluktuasi sering memengaruhi produktivitasnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading