Sukses

Lifestyle

6 Ciri Orang yang dapat Dipercaya, Salah Satunya Nggak Bermuka Dua

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan adalah salah satu kualitas yang diperlukan dalam setiap hubungan, terlebih untuk hubungan romantis. Sementara dalam hubungan bisnis, kepercayaan bisa menjadi kekuatan dan stabilitas. Kepercayaan begitu penting, dan kita perlu menjaganya.

Terkadang kita sulit mempercayai seseorang dan selalu mencurigainya apalagi untuk orang yang baru kita kenal. Melansir dari inc.com (26/11), berikut ini adalah beberapa tanda pasti seseorang yang dapat dipercaya dengan baik.

1. Mereka Konsisten

Orang yang dapat dipercaya akan menggunakan perilaku dan bahasa yang kurang lebih sama dalam situasi apa pun. Mereka memiliki kendali diri untuk mempertahankan karakter dan melakukan sesuatu yang sesuai dengan apa yang mereka katakan. Mereka tidak bermuka dua dan tetap menjadi diri sendiri.

2. Mereka Menunjukkan Belas Kasih dan Kerendahan Hati

Kedua sifat ini menunjukkan bahwa orang tersebut dapat memikirkan orang lain dengan baik dan tidak menganggap diri mereka lebih penting daripada orang lain. Mereka cenderung tidak menyakiti hati atau mengkhianati seseorang untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.

3. Mereka dapat Menghormati Batasan

Individu yang dapat dipercaya tidak mencoba memaksakan kehendak mereka pada orang lain karena mereka tidak merasa perlu untuk mengendalikan orang-orang di sekitar mereka. Mereka menghindari intimidasi dan mengakui bahwa tidak berarti tidak.

4. Mereka Santai

Seseorang yang berpura-pura dan cenderung berperilaku curang biasanya akan menunjukkan beberapa tanda kecemasan, seperti bahasa tubuh yang gelisah. Jika orang tersebut tampak tenang, kemungkinan besar dia tidak menyembunyikan apa pun dan bersikap jujur ​​serta terbuka kepadamu.

5. Mereka Menghormati Waktu

Orang-orang yang dapat dipercaya melakukan yang terbaik untuk tidak terlambat atau membatalkan rencana pada menit terakhir karena mereka tahu hal itu akan membuatmu tidak nyaman dan melanggar janji. Mereka tidak akan mencoba untuk terburu-buru atau menyeret hal-hal untuk keuntungan mereka sendiri.

6. Menunjukkan Rasa Terima Kasih

Individu yang dapat dipercaya bersedia mengakui bahwa mereka tidak dapat melakukan semuanya sendirian dan menghargai kerja tim. Mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat maju tanpa bantuan orang yang ada di sekitarnya.

Nah, itu tadi beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang mungkin dapat dipercaya. Tapi, ada baiknya kamu mengenalnya dengan baik untuk mengetahui karakter dan sifat dia yang sebenarnya.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading