Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Humoris, Dijamin Bikin Ketawa Jika Bersamanya

Fimela.com, Jakarta Menjadi humoris adalah sebuah anugerah. Ketika kamu memiliki selera humor yang baik, kamu dapat dengan mudah membuat orang terkesan dengan pesonamu dan dapat meringankan situasi apa pun. Orang-orang yang humoris biasanya tahu kapan mereka dapat bercanda dan kapan waktu untuk serius.

Dan dalam astrologi, ada 4 zodiak yang secara alami memiliki selera humor yang baik. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini bahkan tidak perlu mencoba menjadi lucu dan membuat orang tertawa. Mereka dapat membuat orang merasa bahagia dan nyaman dengan melakukan hal-hal yang paling sederhana saat bersama dengan Gemini.

Leo

Leo memiliki sedikit atau tidak ada kesadaran diri. Mereka tidak peduli jika mereka akhirnya mempermalukan diri mereka sendiri. Hal ini yang membuat Leo lucu dan humoris karena mereka tidak pernah terlalu malu untuk mencoba hal-hal konyol.

Virgo

Virgo perlu mengamati seseorang sebelum dia melontarkan kata-kata lucu. Mereka memahami situasi dan kondisi. Mereka memiliki selera humor yang elit dan cerdas, yang hanya bisa dipahami oleh segelintir orang.

Sagitarius

Sagitarius tidak malu mengatakan kebenaran yang keras dan brutal. Mereka suka melakukan hal konyol dan pasti akan membuat orang tertawa dengan pembicaraannya yang blak-blakan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat  Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading