Sukses

Lifestyle

Berlangsung Meriah, Hari Pertama IdeaFest 2021 Hadirkan Fugur Ternama & Momen Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Akhirnya rangkaian event inspiratif terbesar di Indonesia yaitu IdeaFest 2021 memulai memasuki hari pertama. Event yang dipersembahkan Samara Live ini memulai hari pertamanya pada 26 November lalu.

Sebagai event yang sudah hadir selama 10 tahun terakhir, IdeaFest selalu menghadirkan banyak keseruan dan insight dari berbagi lini kreatif. Buat kamu yang ketinggalan serunya hari pertama dari IdeaFest 2021, yuk intip kembali kemeriahannya. Here we go!

Melibatkan Banyak Tokoh Inspiratif Lintas Kreatif

IdeaFest 2021 hari pertama langsung tancap gas dengan sederet line-up menterang yang hadir dari berbagai sektor industri. Tercatat, nama-nama seperti Sal Priadi, Jason Iskandar, Andovi Da Lopez, Chitra Subyakto, hingga Dian Sastrowardoyo menjadi barisan line-up pada hari pertama ini.

Selain itu, kemeriahan IdeaFest 2021 juga ditutup dengan para submission terpilih. Nggak main-main, submission ini dipilih dari seleksi langsung IdeaFest Music Camp dan Lomba Sihir.

Hybrid Experience dari Festival Kreatif

Salah satu hal yang menarik dari IdeaFest adalah selalu munculnya inovasi mutakhir dalam setiap tahun penyelenggaraannya. Tahun ini, di tengah keterbatasan yang ada, teknologi dimunculkan untuk memaksimalkan pengalaman virtual bagi audiens.

IdeaFest melakukan inovasi maksimal dengan menghadirkan pengalaman festival kreatif yang benar-benar baru secara hybrid. IdeaFest 2021 juga memperkenalkan virtual arena terbaru dan paling mutakhir serta platform metaverse berteknologi tinggi bernama Jagat Live. Platform ini dirancang untuk merealisasikan konsep interaksi virtual yang interaktif dan imersif.

Bisa Disaksikan Langsung di M Bloc Space

IdeaFest 2021 juga berkolaborasi dengan M Bloc Space yang mana membuat seluruh sesi inspiratif dari event ini bisa disaksikan langsung sana. Dalam kolaborasi ini, IdeaFest ingin mengapresiasi kehadiran M Bloc Space sebagai tempat yang mengakomodir karya dari berbagai sektor, termasuk mendukung produk lokal, hingga menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi.

IdeaFest juga menggandeng Pro Warriors sebagai presenting partner untuk menghadirkan sisi kreatif dari berbagai pelaku industri. Nggak cuma itu, IdeaFest 2021 juga didukung oleh berbagai pihak, seperti PT. Indofood CBP Sukses Makmur melalui brand Indomie, Pop Mie, Indomilk, dan Chitato, Tbk, Danone Indonesia, Wardah, Ericsson, Durex (PT. Reckit Benckiser Indonesia), Unilever, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading