Sukses

Lifestyle

Gemini Cocok dengan Zodiak Apa? Ini 5 Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Gemini memiliki banyak kepribadian yang membuatnya menjadi zodiak yang manis dan sulit ditolak. Tapi sayangnya, seperti kebanyakan zodiak, tidak semua zodiak bisa cocok jadi dengan Gemini. Lalu Gemini cocok dengan zodiak apa? Simak daftar belahan jiwanya berikut ini.

1. Aries

Zodiak Aries (elemen api) sangat cocok dengan Gemini (elemen udara). Keduanya menyukai kehidupan yang dinamis, bergerak cepat, riang, spontan dan melakukan ha-hal baru setiap harinya. Tidak ada kata bosan jika Aries dan Gemini bersama. Baik sebagai teman, sahabat, saudara kandung, rekan kerja atau bahkan pasangan, keduanya mudah merasa nyaman memiliki satu sama lain. Aries akan cenderung memimpin hubungan, dan Gemini tak ragu mengikuti langkah Aries.

2. Sagitarius

Sagitarius menjanjikan banyak petualangan dan pengalaman baru bagi Gemini, dan itu adalah suatu hal yang paling diinginkan Gemini. Sagitarius adalah zodiak yang berapi-api, memberikan banyak fleksibilitas dalam hubungan, yang mana gaya itu mirip dengan cara Gemini menjalin hubungan dengan seseorang. Keduanya tak mau dikekang, dan itulah yang akan memberikan kesan santai dalam ikatan yang dibangun Gemini dan Sagitarius.

3. Aquarius

Aquarius dan Gemini sekilas bagai bumi dan langit, namun sebagai zodiak sesama elemen udara, keduanya sebenarnya memiliki banyak kemiripan. Aquarius akan menjadi pasangan ideal bagi Gemini yang susah dimengerti. Diam-diam Aquarius sebenarnya peka dan perhatian, ia juga cerdas sehingga mudah memahami maksud Gemini yang tak diungkapkan secara terbuka. Ini adalah salah satu pasangan paling alami yang bisa bertahan lama jika keduanya serius menginginakn hubungan jangka panjang.

4. Leo

Leo adalah seseorang yang memersona di mata Gemini. Jika bersama, keduanya bisa menciptakan hubungan penuh keceriaan, kesenangan, kesan santai namun juga bisa saling menguatkan dan mendukung. Leo dan Gemini sama-sama memiliki keramahan yang mampu saling menghangatkan hati. Meskipun otak analitis Gemini kadang-kadang bisa berbenturan dengan kecenderungan Leo yang emosional dan ingin memegang kendali, namun ketika keduanya bisa menyadari pentingnya komunikasi, maka tak ada yang bisa menghalangi kekuangan hubungan Leo dan Gemini.

5. Libra

Libra dan Gemini memiliki banyak kesamaan, terutama menyukai kehidupan sosial yang aktif dan tidak terlalu menggebu-gebu. Libra mampu menyuguhkan ketenangan dan sikap paling harmonis yang bisa Gemini temukan dalam hubungan cinta. Libra akan terasa seperti pasangan yang sudah bersahabat lama bagi Gemini, sosok yang mampu memahami dan memngimbangi apa maunya Gemini. Komunikasi juga bisa berjalan lancar, keduanya mampu membangun keterbukaan dan kepercayaan hati yang kuat.

Jadi, Gemini cocok dengan zodiak apa? Lima zodiak di ataslah yang bisa jadi belahan jiwanya.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Zodiak Gemini Tanggal Berapa? Tanggal 21 Mei-20 Juni
Artikel Selanjutnya
Ramalan Zodiak Gemini Tahun 2022, Segalanya Terasa Cepat untukmu