Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Disengat Lebah yang Menjadi Pertanda Baik untuk Kamu

Fimela.com, Jakarta Pernah bermimpi disengat lebah? Meskipun mimpi hanya sebuah bunga tidur. Namun biasnya beberapa orang yang mengalami mimpi mereka akan mencari tahu arti mimpi tersebut.

Mimpi yang kita alami biasanya tak terduga, mulai dari menakutkan, menyenangkan, hingga menyeramkan. Seperti halnya jika kita bermimpi disengat lebah. Hal ini memang menakutkan bagi kita apalagi sengatan lebah sangat menyakitkan.

Namun kebanyakan orang percaya bahwa mimpi memiliki makna yang tersirat. Mimpi disengat lebah ternyata juga memiliki arti lho. Berikut di bawah ini arti mimpi disengat lebah:

Arti Mimpi Disengat Lebah di Tangan

Menurut Primbon Jawa mimpi ini sering dikaitkan dengan pekerjaan. Jika kamu disengat lebah bagian kanan biasanya akan menimbulkan kekecewaan dari seseorang. Namun jika disengat di tangan kiri biasanya akan mendapat perlakukan buruk dari orang lain.

Arti Mimpi Disengat Lebah di Kepala

Mimpi disengat lebah di bagian kepala juga sangat menyebalkan, apalagi sengatan lebah membekas dan memiliki benjolan yang besar. Ternyata mimpi ini memiliki arti bahwa akan adanya kejadian besar yang tak sesuai dengan harapan. Kejadian biasanya akan menyangkut kejadian buruk yang berkaitan dengan kehidupan kamu.

Arti Mimpi Disengat Lebah di Punggung

Perah bermimpi disengat lebah di bagian punggung? Punggung merupakan salah satu bagian tubuh yang sering menjadi penompang sesuatu yang berat. Sama dengan halnya jika kamu bermimpi ini maka akan mendapatkan sesuatu tanggung jawab yang lebih besar dari sebelumnya. Tanggung jawab disini bisa berkaitan dengan keluarga, pekerjaan, atau diri sendiri.

Arti Mimpi Disengat Lebah di Kaki

Selanjutnya mimpi disengat lebah pada bagian kaki merupakan salah satu pertanda yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini memiliki kewaspadaan bagi kamu, jika dalam waktu dekat kamu dibingungkan dengan suatu pilihan ada baiknya jika kamu memikirkan dengan matang saat mengambil keputusan.

Arti Mimpi Disengat Lebah Banyak

Jika kamu disengat lebah yang banyak hal ini justru memiliki arti yang baik untuk kamu. Beberapa orang percaya bahwa mimpi ini akan menjadi pertanda bahwa usaha dan kerja keras yang telah kamu lakukan akan berhasil. Selain itu hal ini juga dipercaya bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pencapaian yang besar.

 

 

Arti Mimpi Dikejar Lebah

Apabila kamu bermimpi dikejar lebah, maka mimpi ini mengindikasikan bahwa ada seseorang yang telah mengikuti kamu. Atau hal ini dapat menjadi pertanda buruk, bahwa seseorang yang mengikuti kamu akan merencanakan suatu hal yang buruk atau jahat.

Arti Mimpi Melihat Ratu Lebah

Pernah bermimpi melihat ratu lebah? Ternyata mimpi ini memiliki makna yang baik untuk kamu. Karena mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kebar baik dan perubahan positif yang akan terjadi dalam diri kamu. Ada baiknya jika kamu bersyukur dengan apa yang telah diberikan kepada kamu.

Arti Mimpi Melihat Lebah Mati

Mimpi ini juga memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu akan mengalami kondisi yang tidak menyenangkan dan terjadi pada kamu alam waktu dekat. Ada baiknya jika kamu berdoa dan memohon perlindungan.

Arti Mimpi Mengambil Madu di Sarang Lebah

Yang terakhir mimpi ini dapat menjadi salah satu pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kesempatan serta peluang yang akan datang.

Itulah beberapa mimpi disengat lebah yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafsiran arti mimpi diatas dapat menambah informasi mengenai arti mimpi disengat lebah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading