Sukses

Lifestyle

Rayakan Natal dan Tahun Baru Spesial Bersama Kelurga di Raffles Jakarta, dari Staycation Hingga Makam Malam

Fimela.com, Jakarta Merayakan Natal dan Tahun Baru tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19. Pemerintah pun akan memberlakukan kembali PPKM level 2 dan 3 di sejumlah daerah untuk mencegah penularan virus secara meluas.Namun, bukan berarti hari Natal dan tahun baru dirayakan dengan biasa-biasa.

Sahabat Fimela dan orang tersayang tetap bisa merayakan dengan berbagai cara, misalnya saja staycation, makan malam spesial, hingga bertukar hampers. Mengusung tema Keluarga dan Kebersamaan, Raffles Jakarta pun menghadirkan paket lengkap untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Mulai dari buffet menu, afternoon tea, cake, hingga hampers. Bahkan jika ingin makan spesial di rumah, Raffles Jakarta menyediakan pesan antar menu paket.

Sahabat Fimela dapat menikmati cita rasa Natal klasik dengan prasmanan yang berlimpah di Arts Café by Raffles. Untuk Makan Malam Natal IDR 668++ per orang, sedangkan makan siang l IDR 668++ per orang.  Sudah termasuk segelas eggnog Raffles Jakarta.

Bisa juga, merayakan Natal dengan twist saat The Writers Bar mengumumkan menu Sustainable Negroni baru untuk membumbui liburan. 

Rayakan Malam Tahun Baru dengan prasmanan yang berlimpah di Arts Café by Raffles.  Rasakan makan malam tahun baru prasmanan Rp 788.000++ per orang.  Brunch di Hari Tahun Baru Rp 788.000++ per orang, termasuk segelas anggur bersoda pada saat kedatangan.Lengkapi malam dengan hitung mundur Tahun Baru yang menakjubkan di The Writers Bar. 

Pilihan ragam kue Hari Raya

Bisa juga mencicipi berbagai kue spesial oleh Pastry Chef Anom yang berbakat. Mulai dari Rp 400.000++ untuk seluruh kue.

Raffles Patisserie sekarang juga menawarkan Raffles Afternoon Tea To-Go yang khas. Tersedia untuk penjemputan dan pengantaran, set teh menyajikan kreasi gurih dan manis yang menyenangkan oleh Pastry Chef Anom.

Juga bisa menambahkan kue khas Patisserie seperti Galaxy Chocolate Cake atau Salted Caramel Pecan Crust yang lezat. Rp 700++ untuk 2 orang

Untuk merayakan tahun baru spesial dengan tapas setelah makan malam, menu koktail buatan tangan yang sensasional, ditemani oleh band jazz live.

Pilihan tapas dari pukul 21:30 - 23:30, seharga Rp 650.000++ per orang, sudah termasuk pilihan tapas dan paket minuman.

Staycation

Jika ingin merayakan natal atau tahun baru, bisa melakukam staycation yang  ramah keluarga yang mencakup sarapan setiap hari, fasilitas sambutan, dan aktivitas menyenangkan untuk membantu menciptakan kenangan liburan yang indah bagi seluruh keluarga.

Mulai dari Raffles Room seharga Rp 2.900.000 net/kamar/malam Pemesanan harus dilakukan minimal 1 hari sebelumnya. Harga tersebut sudah termasuk, sarapan harian untuk 2 orang dan 2 anak di bawah 5 tahun.

Satu kali makan siang di Cabana di tepi kolam renang atau piknik bergaya di suite.Pengalaman Tenda Gratis untuk Anak-anak (hingga 5 tahun) – Untuk tamu yang memesan kategori kamar Suite

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading