Sukses

Lifestyle

Romantis Berdua, Pasangan Ini Keliling Dunia Naik Sepeda Motor Saja

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang keliling dunia, semua orang pasti keluhannya sama, harus menabung atau punya banyak uang dulu baru bisa mewujudkannya. Namun sepertinya uang bukan penghalang bagi pasangan yang baru-baru ini viral di media sosial karena kisahnya keliling dunia hanya bermodal sepeda motor.

Dilansir dari Liputan6.com, pasangan asal Malaysia ini bertekad melakukan perjalanan ribuan kilometer ke benua Eropa dengan mengendarai sepeda motornya untuk menuju negara yang diinginkan.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @kapcaipackers Sabtu (27/11/2021) mereka memakai sepeda motor bebek untuk berkeliling menikmati keindahan Kota Paris, Prancis. Caption yang mempermanis video tersebut tertuliskan, "Ke kota cinta bersama yang tercinta."

Keliling dunia pakai sepeda motor

Ternyata bukan hanya Negara Perancis saja yang pernah mereka kunjungi, keduanya telah mengunjungi puluhan negara dengan naik sepeda motor.

Pasangan suami-istri yang bernama Mohd Alfishahrin Zakaria dan Diana Latief itu sudah memulai perjalanan ke berbagai negara sejak April 2017. Tujuan utama mereka pada saat itu adalah London. Jika ditotal mereka telah melakukan perjalanan ke 25 negara. Beberapa di antaranya adalah Thailand, Myanmar, India, Nepal, Pakistan, Turki, Prancis, Inggris dan lain sebagainya.

Meski telah bepergian dan menjalani perjalanan ke berbagai negara, Mohd Alfishahrin Zakaria mengatakan bahwa hal itu tak mudah. Bahkan ia menyimpan cerita sulitnya berkendara menuju negara yang diinginkan.

"Kenangan yang tak boleh saya lupa, yang saya anggap pengalaman ngeri adalah ketika melalui jalan di Ladakh, India. Itu adalah rute pegunungan dan jalan tertinggi kedua di dunia. Saat itu saya sedang mengikuti geng motor lain dari India," Ungkapnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari mStar, Selasa (30/11/2021).

Dari video yang diunggah itu pun, sudah sekitar 4,8 juta lebih orang yang menonton dan memberi komentar. Banyak yang memuji hingga tak percaya dan mengira fotonya adalah editan.

Ternyata, romantis dan keren itu memang bisa jadi satu saat menjalin cinta, pasangan di atas salah satu contohnya.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
39 Daftar Sekolah yang Ditutup Sementara dan Kembali Lakukan PJJ
Artikel Selanjutnya
Sosok Salima Mukansanga, Wasit Perempuan Pertama yang Pimpin Laga Piala Afrika