Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Istimewa Buat Orang Terkasih di Hari Natal

Fimela.com, Jakarta Natal menjadi salah satu perayaan akhir tahun yang dinantikan oleh sebagian orang. Selain berkumpul dengan keluarga, biasanya momen ini dirayakan dengan memberikan kado untuk orang tersayang. Terlebih karena datangnya juga setahun sekali, akan sangat disayangkan jika melewatkannya tanpa momen berkesan bersama sosok tercinta.

Supaya kamu dan si dia bisa merasakan bahagia bersama, berikan kejutan di hari Natal dengan hadiah istimewa yang tak disangka-sangka. Apalagi jika ia selama ini sudah memberimu cinta dan perhatian sebagai pasangan setia, bakal sangat menyentuh hatinya bila kamu tiba-tiba mengapresiasinya dengan hadiah istimewa di hari Natal.

Jika belum terpikir apa yang ingin diberikan buat si dia, beberapa ide hadiah istimewa berikut ini bisa dicoba.

Tiket Liburan ke Destinasi Impian

Sebagai pasangan, sekali dua kali mungkin kamu pernah membicarakan beragam destinasi impian kalian berdua. Di momen tersebut, biasanya ada destinasi impian yang begitu diimpikannya. Kamu pun bisa mengingat-ingat lagi kira-kira tempat spesial apa yang ingin banget dia kunjungi. Jika sudah menentukannya, pesanlah tiket liburan. Kemudian, jadikan hadiah istimewa saat hari Natal tiba, dijamin ia akan berkaca-kaca penuh bahagia.

Gala Dinner Romantis di Tempat Penuh Kenangan

Tak ingin buru-buru liburan karena situasi yang belum membaik sepenuhnya, kamu masih bisa memberikan hadiah istimewa lainnya buat si dia. Coba ingatlah, di restoran mana momen paling spesial kalian berdua tercipta. Entah itu momen saat kamu pertama kali melamarnya, atau momen yang mempertemukan kalian pertama kali, pokoknya pilih salah satu yang menurutmu paling berkesan buat kalian berdua. Jika sudah, booking restoran di tempat tersebut, lalu ajaklah dia melakukan gala dinner romantis berdua. Pasangan mana yang tak terharu mendengarnya?

Staycation Sambil Honeymoon Lagi

Siapa bilang honeymoon hanya bisa dilakukan pas awal-awal nikah saja? Buat yang ingin menambah momongan, bisa banget bikin honeymoon lagi. Kamu bisa melakukannya sembari staycation di hotel berbintang. Suasana romantis yang hadir bisa membuat rasa cinta kembali bersemi. Apalagi jika dilakukannya bertepatan dengan momen liburan Natal, jadi bisa sekalian dimanfaatkan buat quality time bareng pasangan.

Memberinya Perhiasan Berlian Terbaru

Tak kalah spesial, kamu bisa memberikan perhiasan berlian terbaru sebagai kado istimewa buat si dia di hari Natal. Selain mewah, perhiasan emas dan perhiasan berlian menjadi salah satu barang yang begitu difavoritkan sebagian besar perempuan. Kamu bisa menghadiahkan perhiasan wanita seperti  cincin berlian atau kalung berlian dari #ThePalaceJeweler kepadanya.

Terlebih lagi, menyambut perayaan akhir tahun di bulan Desember ini, The Palace mengadakan promo Gift with Purchase. Lewat promo tersebut, kamu juga berkesempatan mendapatkan liontin berlian Kasmaran by Anne Avantie senilai Rp5.999.000 untuk pembelian perhiasan berlian di The Palace sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Promo spesial akhir tahun ini diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat untuk berbelanja, bahkan mungkin bisa mempersembahkan hadiah liontin berlian tersebut sekaligus kepada orang terkasih di hari Natal. Dengan begitu, bisa menutup tahun ini dengan baik dan memulai 2022 dengan cemerlang.

Dapatkan promo Gift with Purchase ini dengan membeli perhiasan berlian dari The Palace yang #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin.

Makanya, jangan lewatkan promo menarik tersebut dengan datang langsung ke gerai The Palace terdekat di kotamu. Di toko emas dan toko berlian asli ini kamu bisa membeli koleksi perhiasan berlian Moela, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela maupun Modela dengan desain unik dan elegan, dan berharga terjangkau, yaitu mulai dari Rp999 ribuan. Kamu juga bisa melakukan pembelian online dengan mengunjungi website resmi The Palace. Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id dan subscribe YouTube The Palace untuk update koleksi terbarunya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading