Sukses

Lifestyle

Sistersel Buka Offline Store Multi Brand Pertama di Mal Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses meluncurkan platform e-commerce pada akhir tahun 2020, PT Omnichannel Retail Indonesia yang mewakili brand Sophie Martin dan Brunbrun Paris di Indonesia, meluncurkan toko offline Sistersel di Mal Kota Kasablanka.

Toko Sistersel akan menjadi multi brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty. Pembukaan toko pertama Sistersel yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka merupakan langkah pertama dari visi perusahaan untuk menciptakan ekosistem online to offline (O2O) commerce yang memberikan seamless customer experience.

“Peluncuran toko offline Sistersel menjadi babak baru untuk industri retail di Indonesia. Sistersel akan menjadi multi-brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty termasuk brand yang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, Sophie Paris dan Brunbrun Paris,” ujar Bruno Hasson, CEO Omnichannel Retail Indonesia saat dijumpai di Mal Kota Kasablanka, Kamis (2/12/2021).

Transformasi Menjadi Multi-Brand Store

Marcelinne Huliselan, Chief Retail Officer, PT Omnichannel Retail Indonesia menjelaskan bahwa offline store Sistersel di Mal Kota Kasablanka merupakan gerai pertama yang mereka buka. Rencananya pada Maret 2022, semua toko Brunbrun Paris akan bertransformasi menjadi Sistersel.

“Awalnya Sistersel adalah toko Brunbrun, single brand. Per hari ini, kami sudah dress up menjadi multi brand store bernama Sistersel. Nantinya aka nada 50 toko Brunbrun lagi yang akan di-dressup menjadi Sistersel di seluruh Indonesia dari Medan hingga Papua,” ujar Marcelinne.

Dengan bertransformasi menjadi multi brand store, Sistersel menyediakan produk-produk fashion dan beauty dari brand lokal maupun internasional dengan harga terjangkau. Mulai dari Focallure, Emina, Implora, White Lab, Everwhite,  Evangeline, Holika Holika, Missha, Sophie Martin, hingga Brunbrun Paris.

“Jadi di dalamnya tetap ada Brunbrun tetapi ada tempat juga untuk brand lainnya seperti White Lab, Hanasui, dan lain-lain,” jelas Marcelinne.

 

Target 160 Toko Baru di Seluruh Indonesia

Sampai akhir kuartal I/2022, Omnichannel Retail Indonesia akan mentransformasi 50 gerai Brunbrun Paris menjadi Sistersel. Sistersel juga akan membuka 160 toko baru di seluruh Indonesia. Tak hanya di kota-kota besar tetapi juga kota-kota lainnya, seperti Pematang Siantar, Pamekasan, dan Manokwari.

Selain itu, untuk lebih memperluas lagi jangkauan Sistersel, perusahaan juga membuka peluang franchise untuk kota-kota di Indonesia yang belum memiliki gerai Sistersel.

“Melalui kerjasama franchise, kami berharap dapat menyapa lebih banyak lagi konsumen dan reseller sekaligus turut menggerakkan perekonomian di kota-kota kecil di Indonesia yang jarang memiliki toko yang menawarkan produk fashion & beauty dengan gaya Perancis seperti Sistersel,” kata Bruno.

Toko Sistersel yang pertama dibuka hari ini di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, lantai 2, unit 215 menggantikan gerai Brunbrun Paris yang telah hadir sejak bulan Juni 2017.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading