Sukses

Lifestyle

Bingung Mikirin Kado untuk Sahabat Perempuan di Hari Ulang Tahunnya? Begini Inspirasinya

Fimela.com, Jakarta Sosok sahabat perempuan kadang tak bisa disepelekan perannya. Ia bahkan mampu menggantikan sosok ibu, kala jauh dari keluarga. Suka duka pun kerap dibagi bersama dengannya. Dari merayakan momen bahagia saat dapat promosi naik jabatan, sampai momen berlinang air mata saat sedang ada masalah dengan pasangan, sahabat perempuan hampir selalu hadir menemani.

Maka tak ada salahnya sesekali memberikan hadiah spesial kepadanya, lebih-lebih di hari spesialnya, seperti ulang tahun. Bukan saja akan membuatnya gembira, tetapi juga bisa bikin ia bangga karena kamu telah mempercayainya sebagai sahabat erat. Jika bingung harus memberinya apa, beberapa kado untuk sahabat perempuan ini bisa kamu berikan kepadanya.

Satu Set Makeup atau Skincare

Tampil cantik dalam berbagai kesempatan menjadi dambaan sebagian besar perempuan. Maka memberikan satu set makeup kepada sahabat perempuan akan jadi salah satu hadiah spesial buatnya. Biar lebih pas, kamu bisa menentukan paket makeup yang sesuai dengan dandanan favorit sang sahabat. Isinya pun bisa beragam, seperti bedak, lipstick, eye shadow, blush on dan sebagainya.

Selain makeup, kamu juga bisa memberinya satu set skincare. Belakangan kesehatan kulit jadi perhatian banyak perempuan. Dengan memberinya paket skincare yang cocok sesuai kondisi kulitnya, kamu pun turut membantunya tampak selalu terlihat glowing dengan kulit cantik dan sehat bak para artis dalam drama Korea.

Tiket Konser Idol Favoritnya

Sementara jika sahabat perempuanmu sedang menggemari artis favorit, seperti idol K-Pop, tak ada salahnya untuk membelikannya konser idol K-Pop favorit sebagai ide hadiah unik buatnya. Apalagi konser offline belakangan juga sudah mulai dibuka kembali. Jadi, rajin-rajinlah update jadwal konser idol K-Pop favorit sang sahabat. Saat penjualan tiketnya dibuka, kamu pun bisa segera memesankan kursi terbaik buatnya untuk menonton sang idol pujaan di depan mata.

Coffee Maker Biar Lebih Semangat Bekerja

Minum kopi jadi hal yang kadang tak bisa dipisahkan dari rutinitas sehari-hari. Selain bisa mengusir kantuk, secangkir kopi di pagi hari bisa menumbuhkan semangat sebelum mulai bekerja. Jika temanmu termasuk yang suka minum kopi, tak ada salahnya memberikan hadiah unik berupa mesin pembuat kopi. Dengan begitu, temanmu juga bisa menghemat pengeluaran, karena bisa bikin sendiri kopi ala kafe di rumah.

Perhiasan Berlian Unik dan Berkesan

Kado untuk sahabat perempuan lainnya yang tak kalah unik dan berkesan adalah perhiasan berlian. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Beads Collection dari Frank & co. yang punya banyak keistimewaan. Koleksi perhiasan wanita terbaru tersebut terinspirasi dari ide akan sesuatu yang baru dan dapat membuat orang bergembira. Bukan hanya indah dikenakan, perhiasan berlian ini juga terlihat berharga dan bisa menyiratkan rasa cinta kepada orang tersayang.

Dengan desain unik dan menarik, Beads Collection dari #FranknCo mampu menghadirkan kesan mewah, stylish dan modern, tetapi tetap simple digunakan sehari-hari. Koleksi terbaru Frank & co. ini menghadirkan 5 varian cincin berlian asli dengan potongan round, baguette, taper dan princess dengan berat total berkisar antara 0.10 – 0.25 carat. Selain itu ada pula koleksi 7 gelang berlian dengan potongan round, baguette, taper dan princess 0.10 – 0.30 carat.

Kabar baiknya, di bulan Desember ini sedang ada promo akhir tahun berupa Gift with Purchase di mana setiap pembelian perhiasan berlian Frank & co. dengan syarat dan ketentuan berlaku, berkesempatan mendapatkan gratis satu buah liontin berlian. Jadi, bisa kamu manfaatkan sekalian buat dijadikan hadiah kepada sahabat dekat yang selama ini turut mendukung kesuksesanmu.

Dapatkan Beads Collection dari Frank & co. ini dengan mengunjungi website resmi Frank & co. Kamu juga bisa menemukan beragam koleksi lengkap perhiasan berlian lainnya dari Frank & co., dengan follow dan pantau terus update terbaru Instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading