Sukses

Lifestyle

Selain Sayang Anak Kecil, Ini 5 Tanda Kamu Punya Sifat Keibuan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya fisik yang membuat perempuan tampak menarik, bahkan salah satu hal yang membuat banyak pria kagum pada seorang perempuan adalah kepribadiannya. Salah satunya adalah sifat keibuan. Sifat keibuan akan membuat perempuan nampak cantik dari dalam dan memancarkan energi positif, sehingga membuat siapa saja yang berada di sekitarnya merasa nyaman.

Untuk mengetahui apakah kamu memiliki sifat keibuan atau tidak, berikut ini tanda perempuan yang memiliki sifat keibuan.

1. Sabar dan tidak mudah marah

Perempuan yang punya sifat keibuan tidak mudah merasa marah saar ada masalah atau melampiaskamn kekesalannya pada pasangan. Mereka tidak mudah terpancing emosi dan memiliki hati yang lapang. Bahkan, semarah apapun kamu, kamu tidak mudah terpancing emosi dan selalu bersikap tenang.

2. Penuh pengertian

Tak hanya sabar, sifat keibuan pada perempuan akan membuatnya mudah mengerti kondisi pasangan. Kamu akan bersedia menemani pasangan dalam suka maupun duka. Begitu juga, mereka akan mengerti tentang kesibukan pasangan dan tidak akan menuntut banyak hal.

3. Pendengar yang baik

Biasanya orang lebih suka berbicara daripada mendengarkan, tetapi perempuan yang punya sifat keibuan akan mudah menjadi pendengar yang baik. Ini karena mereka punya kesabaran yang tinggi dan bisa mengesampingkan egonya. Kualitas seperti ini akan membuat siapa saja merasa nyaman dekat denganmu.

4. Tahu skala prioritas

Perempuan yang dewasa akan berpikir secara visioner, mereka tahu mana yang harus didahulukan dan mana yang kurang penting. Mereka tidak akan mengorbankan kepentingan bersama demi memenuhi kepentingan pribadi karena mereka tidak egois.

5. Sayang anak-anak

Hal paling kentara yang bisa kita lihat dari seorang perempuan yang keibuan adalah kesukaannya terhadap anak kecil. Selain senang bermain dengan anak kecil, mereka akan sabar menghadapi anak kecil yang rewel dan mudah terpancing emosinya.

Beberapa sifat di atas tidak semuanya dalam diri seorang perempuan. Jadi, apakah kamu termasuk perempuan beruntung yang memilikinya?

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading