Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 7-12 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 masih menyisakan beberapa minggu untuk dilalui dan sayangnya minggu kedua di Bulan Desember ini beberapa zodiak belum bisa menjalani minggu dengan tenang. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang diramal akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. TAURUS

Meskipun sulit memilikirkan sebulan penuh Desember ini tanpa lika-liku kehidupan, nyatanya kamu masih bisa bertahan Taurus. Bersyukurlah pada ketangguhan hatimu yang kuat seperti batu karang. Hambatan utamamu minggu ini adalah tentang apa yang kamu pikirankan tentang dirimu sendiri.

Di akhir tahun ini kamu akan selalu bertanya-tanya apa yang telah kamu capai, dan apakah itu sama dengan apa yang telah dicapai orang lain. Kamu tahu membandingkan itu hanya melelahkan tapi kamu tak bisa tak melakukannya. Pada akhirnya kamu memberi terlalu banyak tekanan pada diri sendiri. Ingat, ini tahun pandemi penuh kegilaan, jaga pikiran baik dan belajarlah memaafkan diri sendiri atas apa yang kamu pikir "telah salah" kamu lakukan.

2. CANCER

Kamu akan merasa hampa minggu ini, Cancer. Kamu mengira semua orang di sekitarmu sedang bersenang-senang, jatuh cinta, berbahagia, berbagi tawa dan memiliki persahabatan yang hangat, dan kamu tak merasakan semua itu. Kecemburuan tak beralasan dan tanpa ada fakta pendukung ini membuatmu merasa down.

Hal utama yang membuatmu menderita selama bulan ini adalah tindakan membandingkan hidupmu dengan kehidupan orang lain. Tidak ada kehidupan yang sempurna, bahkan ada banyak orang yang kehidupannya lebih berliku darimu, jadi jangan merasa ujian hidupmu paling berat, Cancer. Perasaan pahit itulah yang akan kamu rasakan ketika menaruh harapan yang sangat tinggi.

3. LIBRA

Akhir tahun ini ada banyak hal yang kamu pikirkan, Libra. Jika kamu memiliki hubungan cinta dengan seseorang, hati-hati putus di tengah jalan atau menjadi renggang karena berbagai alasan, terutama karena ia sedang tertarik dengan hal lain dan itu akan membuatmu diabaikan. Jangan panik, itu berarti kamu perlu memperdalam komunikasi atau membangun percakapan serius dari hati ke hati daripada membiarkannya berantakan.

Sayangnya, komunikasi itu juga masalahnya Libra. Kamu mungkin tidak tahu apakah kamu sungguh peduli atau tidak, dan itulah yang akan menghabiskan ketenangan hati dan pikiranmu bulan ini. Kamu menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan, tetapi kamu juga seorang oportunis, yang mungkin berpikir ada peluang ketika harus putus.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading