Sukses

Lifestyle

Sagitarius Cocok dengan Zodiak Apa? Ini 5 Pasangan Serasinya

Fimela.com, Jakarta Dalam berbagai macam urusan hidup, ada kalanya kita cocok dengan seseorang dan ada kalanya juga tidak. Itu juga yang dialami setiap zodiak dengan segala kepribadiannya yang berbeda, termasuk Sagitarius. Lalu Sagitarius cocok dengan zodiak apa? Cek berikut ini.

1. GEMINI

Gemini dan Sagitarius akan menjadi pasangan yang paling menyenangkan dilihat karena keduanya mampu menciptakan hubungan penuh kejujuran dan mudah memahami satu sama lain. Sagitarius tak suka memberikan kode, dan Gemini terbuka dalam berkomunikasi, kepercayaan akan mudah terbentuk di antara keduanya jika memilih serius menjalin hubungan cinta.

2. LIBRA

Libra akan memberikan ketenangan dalam hidup Sagitarius yang berliku dan berarus deras. Sagitarius akan banyak belajar menghargai proses, menikmati hal-hal secara santai tanpa mengambil risiko terlalu besar dalam hidup. Bersama Libra, Sagitarius akan berpikiran logis namun dewasa dalam menjalani hubungan, baik pertemanan, pekerjaan maupun pasangan hidup.

3. ARIES

Aries dan Sagitarius bagai pasangan yang menemukan belahan jiwanya masing-masing dalam berpetualang. Aries tahu bagaimana menciptakan spontanitas dalam hidup Sagitarius, dan Sagitarius tidak ragu mengajak Aries melakukan banyak hal-hal seru dan menakjubkan bersama. Keduanya merupakan zodiak yang berpikiran terbuka dan menikmati hidup yang dinamis.

4. LEO

Baik Sagitarius maupun Leo memiliki kehidupan sosial yang sangat aktif. Keduanya menyukai tantangan dan adrenalin, juga tak ciut menghadapi risiko. Leo yang dominan selalu tampil penuh semangat dan percaya diri, sedangkan Sagitarius memiliki pikiran optimis, positif dan mudah bercanda. Pasangan ini akan menciptakan interaksi yang manis dan tidak membosankan.

5. AQUARIUS

Sagitarius dan Aquarius bagai makhluk dari planet yang sama, kedunya memiliki banyak sudut pandang yang sama atau cara berpikir yang hampir mirip. Keduanya menginginkan hubungan cinta yang membebaskan, saling percaya dan saling menghargai satu sama lain. Sagitarius hanya akan mendapatkan kisah yang menyenangkan ketika bersama Aquarius.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan Sagitarius.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading