Sukses

Lifestyle

Selain Susah Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Diluluhkan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Meluluhkan hati seseorang memang tidaklah mudah. Hal ini membuat sebagian orang harus berusaha keras untuk mendapatkan hati orang yang dicintainya. Beberapa melakukannya dengan mudah, tapi sebagian lainnya melakukannya dengan keras dan susah payah.

Mereka yang sulit memberikan hatinya adalah orang-orang yang membutuhkan bukti tentang cinta seseorang. Mereka mungkin memiliki rasa takut atau trauma akan kisah asmaranya, karena itu mereka cenderung sulit didapatkan.

Nah, dalam astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat sulit diluluhkan hatinya, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Mereka bisa menjadi sangat ragu-ragu tentang perasaan mereka. Oleh karena itu, secara tidak sengaja mereka bisa bermain terlalu keras untuk didapatkan. Mereka mungkin benar-benar bersosialisasi dengan semua orang, tetapi mereka tidak akan mudah menyerah jika menyangkut masalah hati. Mereka akan memastikan pasangan mereka menganggap mereka layak untuk dikejar.

Scorpio

Mereka akan menjaga jarak ketika mereka merasa emosi mereka menguasai mereka. Kecuali mereka merasa damai dan aman dengan pasangannya, mereka tidak akan mengungkapkan perasaan mereka. Mereka sangat takut disakiti oleh orang yang mereka cintai. Jadi, mereka lebih suka menahan sampai mereka yakin dengan siapa mereka akan menjalin hubungan.

Capricorn

Mereka paling bahagia ketika sendirian karena itu memberi mereka banyak kesempatan untuk tumbuh sebagai pribadi. Mereka suka bekerja dan sangat fokus pada karier mereka. Mereka merasa hubungan hanya akan membuang-buang waktu, sebelum mencapai sesuatu yang besar.

Aquarius

Mereka selalu memiliki perasaan campur aduk tentang cinta. Mereka mungkin bertindak seolah-olah mereka benar-benar peduli dengan pasangannya, tetapi saat berikutnya, mereka mungkin merasa terjebak dalam hubungan itu. Mereka ingin menjadi yang superior dalam hubungan sehingga mereka dapat memegang kendali. Dan bermain keras untuk mendapatkan adalah apa yang perlu mereka lakukan, untuk menjadi yang berkuasa.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading