Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlihat Santai tapi Aslinya Sangat Pendendam

Fimela.com, Jakarta Jangan terkecoh dengan sikap orang yang terlihat santai atau cuek, sehingga kamu bisa semena-mena memperlakukannya. Karena bisa saja, mereka menyimpan rahasia yang tidak pernah kamu ketahui. Sama seperti beberapa zodiak berikut ini yang dikenal paling santai tapi aslinya sangat pendendam, mereka tidak mudah melupakan kesalahan orang lain. Dan jika sakit hati mereka belum tuntas, zodiak ini akan berusaha untuk membalas dendam dengan cara yang setimpal.

Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia lima zodiak yang terlihat santai tapi aslinya pendendam.

1. Taurus

Banyak orang yang mengenal Taurus sebagai pribadi yang sabar dan pendiam. Tetapi, Taurus cenderung menunjukkan sisi pendendamnya setiap kali seseorang ingin menyakiti mereka. Walaupun terlihat santai dan pendiam, Taurus sulit melupakan orang yang menyakitinya dan selalu ingin membalas dendam setiap ada kesempatan.

2. Gemini

Gemini mungkin terlihat sebagai orang paling ceria dan santai, tetapi setiap kali seseorang mencoba menyerang kehidupan pribadinya, jangan harap Gemini akan mudah memaafkan. Gemini paling tidak suka jika ada yang mengendalikan atau mencoba memasuki kehidupan pribadinya.

3. Leo

Leo adalah orang paling royal, setia kawan dan peduli pada orang di sekitarnya. Leo sangat positif, dan bisa membagikan kebahagiaannya pada orang lain. Tetapi, jangan main-main dengan seorang yang berzodiak Leo, mereka bisa bersikap kasar dan pendendam saat orang lain menolak tawarannya.

4. Scorpio

Scorpio terkenal sebagai orang yang tenang dan sangat hati-hati saat bicara. Mereka lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Tetapi, mereka menjadi pendendam setiap kali seseorang menolak untuk bertindak sesuai kehendak mereka.

5. Aquarius

Aquarius paling tidak suka mengurusi hidup orang lain bahkan cenderung anti sosial. Biasanya mereka menjadi pendendam ketika seseorang melakukan sesuatu yang mempermalukan mereka. Dan mereka akan merencanakan balas dendam dengan cara yang sama.

Itulah sekian zodiak yang kelihatannya santai tapi sangat pendendam. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading