Sukses

Lifestyle

Dalam 2 Jam, 32 Juta Voucher Shopee Diklaim di Awal Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale

Fimela.com, Jakarta Awal kemeriahan Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale begitu dahsyat. Antusiasme para pengguna Shopee terhadap festival belanja terbesar akhir tahun 2021 ini begitu besar.

Tren di Indonesia dalam 2 jam pertama di 12.12

Pada puncak 12.12 Birthday Sale, tercatat lebih dari 32 juta voucher telah di klaim oleh pengguna pada 2 jam pertama. Pengguna menikmati keuntungan dan memanfaatkan penawaran menarik melalui ragam voucher yang dihadirkan.

Pengguna memanfaatkan puncak kampanye 12.12 untuk berbelanja kebutuhan harian khususnya produk Perawatan Tubuh dan Pakaian Muslim. Dimana Face Mist, Micellar Water serta Hijab menjadi produk favorit pengguna.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, "Shopee senang sekali mendapat antusiasme yang tinggi dalam mengawali rangkaian puncak kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan tanpa henti dari pengguna selama kampanye berlangsung."

Dalam perayaan ulang tahun Shopee yang ke-6 ini, Christin mengungkapkan bahwa Shopee berupaya untuk tidak hanya memberikan penawaran menarik serta aktivitas interaktif bagi pengguna tetapi juga memberikan dukungan serta semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang melalui Shopee 12.12 Birthday Sale.

"Kami berharap kemeriahan yang sudah kami persiapkan hingga malam ini untuk seluruh pengguna Shopee dapat memberikan kemudahan akses dan keuntungan maksimal dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun," ungkap Christin.

Siap-Siap Penampilan Spesial TOMORROW X TOGETHER

Sebagai bagian dari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale ini, Shopee akan menghadirkan penampilan spesial dari grup K-Pop populer asal Korea, yaitu TOMORROW X TOGETHER melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 12 Desember dari pukul 19.00 WIB hanya di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.

Pengguna dapat menyaksikan rangkaian penampilan dari pasangan favorit dari sinetron Ikatan Cinta, Al, Andin, dan Elsa, serta sederet artis tanah air seperti Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma serta mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik melalui permainan Goyang Shopee, Shopee Tangkap, Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood.

Temukan lebih banyak penawaran yang tidak ada duanya di Shopee 12.12 Birthday Sale di https://shopee.co.id/m/12-12.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak!

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading