Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Digigit Lintah yang Menjadi Pertanda Baik Maupun Buruk

Fimela.com, Jakarta Mungkin bagi kamu hewan satu ini sudah tak asing ditelinga, yaitu lintah. Hewan yang berbentuk pipih dan sukanya menghisap darah ini memang kerap ditemukan di air bahkan darat. Namun, secara tidak sadar biasanya lintah akan menempel di kaki dan menghisap darah.

Tentu saat kita menjumpai hewan satu ini akan ketakutan dan pasti panik. Apa jadinya bila kita melihat hewan lintah dalam mimpi? Tentu dalam mimpi kita akan refleks ketakutan dan panik, apalagi ketika lintah akan mengjisap darah.

Meskipun hanya dalam mimpi, ternyata arti mimpi digigit juga memiliki arti yang baik bagi yang memimpikannya. Arti mimpi yang telah kita alami tentu membuat kita penasaran. Nah, berikut di bawah ini beberapa arti mimpi digigit lintah:

Mimpi Digigit Lintah

1. Arti Mimpi Digigit Lintah di Tangan

Mimpi digigit lintah di tangan ternyata memiliki pertanda kurang baik untuk kisah asmara kamu. Mungkin kamu akan mendapatkan godaan dari lawan jenis da nada seseorang yang berniat jahat kepadamu.

2. Arti Mimpi Lintah Menempel di Kaki

Selanjutnya mimpi lintah menempel di kaki juga menjadi pertanda kurang baik untuk kamu dan menjadi kewaspadaan. Mimpi ini datang sebagai peringatan bahwa kamu harus berhati-hati saat melakukan perjalanan jauh.

3. Arti Mimpi Lintah Menempel di Tubuh

Mimpi ini juga memiliki kewaspadaan untuk kamu. Karena mimpi lintah menempel di tubuh memiliki pertanda bahwa kamu akan menghadapi suatu hal yang buruk.  Selain itu hal buruk yang dimaksud disini yaitu berupa kerugian.

Mimpi Digigit Lintah

4. Arti Mimpi Lintah Hitam

Mimpi melihat lintah hitam menjadi salah satu pertanda baik untuk kamu. Mimpi baik ini sering dikaitkan dengan hubungan percintaanmu. Selain itu menurut Primbon Jawa mimpi ini menandakan bahwa kamu akan dipertemukan oleh seseorang yang memiliki kesamaan denganmu.

5. Arti Mimpi Menemukan Lintah

Nah, mimpi ini ternyata dapat menjadi pertanda buruk untuk kamu. Karena mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan masalah yang berkaitan dengan keseharianmu.

6. Arti Melihat Lintah Raksasa

Yang terakhir mimpi ini dapat menjadi pertanda buruk untuk kamu yang akan dihadapi. Selain itu mimpi ini juga dapat menandakan bahwa kamu akan mengatasi hal buruk tersebut.

Mimpi Digigit Lintah

7. Arti Mimpi Menginjak Lintah

Selanjutnya mimpi menginjak lintah juga menandakan hal yang kurang menyenangkan. Mimpi ini menjadi salah satu peringatan untuk kamu agar berhati-hati untuk memutuskan sesuatu yang kamu pilih.

8. Mimpi Memukul Lintah

Mimpi Memukul Lintah memiliki arti bahwa kamu akan menghadapi suatu tantangan atau kesulitan dalam waktu dekat, tetapi kamu akan berhasil mengatasinya.

9. Mimpi Digigit Lintah di Kaki Bagi Perempuan

Mengenai mimpi digigit lintah di kaki untuk perempuan, hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesempatan besar untuk meraih keberuntungan finansial melalui bisnis atau usaha baru yang akan kamu jalani bersama keluargamu.

 

Mimpi Digigit Lintah

10. Mimpi Dikerubuti Lintah

Artinya, mimpimu mengingatkanmu untuk berhati-hati dalam mengambil tindakan dan membuat keputusan. Hindari tindakan terburu-buru yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan akibat kesalahan yang mungkin terjadi. 

11. Mimpi Digigit Lintah Hingga Berdarah

Dalam konteks primbon Jawa, mimpi semacam ini diartikan sebagai pertanda tentang potensi godaan dari seorang wanita. Ada kemungkinan bahwa kamu akan didekati oleh seorang wanita yang berusaha menggoda kamu dan mungkin akan berdampak pada pengeluaran finansialmu. Oleh karena itu, penting untuk tetap waspada.

12. Mimpi Melihat Lintah di Kamar Mandi

Sedangkan, dalam Primbon Jawa, melihat lintah di kamar mandi dalam mimpi menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan pengetahuan yang luas dan berharga dalam kehidupanmu. 

 Itulah beberapa arti mimpi digigit lintah maupun melihat lintah yang mungkin kamu alami. Semoga tafsiran mimpi digigit lintah diatas dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu tahu bahwa arti mimpi diatas dapat menjadi pertanda baik maupun buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading