Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Bertengkar yang Menjadi Pertanda Buruk

Fimela.com, Jakarta Bertengkar dengan seseorang mungkin akan membuat kita tidak nyaman nantinya. Hal ini terkadang terjadi ketika kita memiliki amarah atau rasa dendam yang membuat emosi kita tak tertahankan.

Apa jadinya bila kamu bertengkat di dalam mimpi? Meskipun kita tidak mengingat dengan mimpi yang kita alami. Mimpi memiliki makna bagi beberapa orang, bisa menjadi makna baik dan buruk tergantung dari mimpi yang dialaminya.

Mungkinkah mimpi bertengkar sebuah emosi dalam diri yang kita alami? Bisa jadi mimpi tersebut sebagai petanda yang kurang baik. Untuk itu kamu perlu mencari tahu apa saja arti mimpi bertengkar:

Arti Mimpi Bertengkar

Mimpi Terluka saat Bertengkar

Mimpi terluka saat bertengkar memiliki arti bahwa kamu mungkin berlebihan dalam memberikan nasihat yang tidak diminta. Mungkin hal ini menjadi niat baik kamu untuk membantu, tetapi belum tentu hal ini dapat menutup sebuah masalah bagi orang lain.

Mimpi kalah saat Bertengkar

Selanjutnya mimpi kalah saat bertengkar dapat menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan terlibat beberapa hal yang membuat kamu tidak nyaman dan tidak menyenangkan.

Mimpi Menengahi Orang Bertengkar

Apabila dalam mimpi kamu menengahi orang bertengkar maka kamu memiliki kekurangan dalam keterampilan melakukan sebuah mediasi.

Arti Mimpi Bertengkar

Mimpi Bertengkar dengan Saudara

Mimpi ini memiliki dua makna yang berbeda, yaitu yang pertama kamu akan mendapatkan sebuah rezeki dalam waktu dekat. Sedangkan yang kedua mungkin kamu akan mengalami masalah keuangan.

Mimpi Melihat Orang Bertengkar

Yang terakhir mimpi melihat orang bertengkar dapat menjadi pertanda buruk untuk kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi iniu mengartikan bahwa kamu akan mengalami musibah dan masalah. 

Itulah beberapa arti mimpi berantem yang mungkin belum kamu tahu. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading