Sukses

Lifestyle

Butuh Berjuang Lebih Keras, Ini 5 Zodiak yang Kurang Beruntung di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa kita telah memasuki akhir tahun 2021. Beberapa orang mungkin belum dapat mencapai tujuan mereka di tahun ini, namun beberapa lainnya memiliki keberuntungan untuk mencapai atau mendapatkan apa yang bereka inginkan di tahun ini.

Beberapa orang diramalkan mengalami keberuntungan dan ada juga yang mengalami nasib buruk. Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang bakal mengalami ketidakberuntungan di tahun 2022. Mereka cenderung harus berusaha ekstra keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Lalu siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces, terkadang mereka ini sedikit baik dan tidak menyenangkan. Di tahun yang akan datang, rasa malu atau minder dari dirinya akan meningkat. Mereka akan melakukan kesalahan dan akan terlalu sering melakukannya.

Namun puncak dari ketidakberuntungan itu berada di bulan Oktober tahun 2022. Mereka akan berjuang untuk memperbaiki diri. Namun, akan ada pasangan mereka yang memberikan semangat dan mengingkatkannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berhati-hati. Mereka akan menemukan kebahagiaan dengan penuh semangat.

Aquarius

Tahun 2022 akan menjadi tahun ketidakberuntungan bagi Aquarius. Ikatan cinta yang rumit membuat dia merasa menjadi pasangan yang serba salah. Mereka akan menghadapi beberapa tantangan di dalam hubungannya.

Selain itu, Aquarius di tahun 2022 juga ingin berganti pekerjaan karena posisi saat ini membuatnya merasa tidak puas. Jika ingin resign karena tidak puas dengan posisi atau masalah dengan atasan, maka jauhi konflik tersebut. Sebaiknya pertahankan hubungan baik dengan atasan termasuk manajer, rekan kerja dan juga juniormu.

Capricorn

Capricorn salah satu zodiak yang juga mengalami ketidakberuntungan di tahun 2022. Mereka merasa buruk karena sifat mereka yang terlalu keras kepala.  Untuk keuangan, pengeluaran mereka menjadi tidak terkendali di bulan Juli. Liburan berlebihan membuat Capricorn terlalu menggunakan kartu kredit secara berlebihan.

Beberapa berita buruk seperti kehilangan pekerjaan dan bahkan mereka terlalu banyak mengeluarkan uang untuk kebutuhan yang tidak diperlukan. Sementara cinta mengalami fase yang sangat baik di bulan-bulan pertama tetapi di akhir tahun 2022 mungkin mereka akan mengalami putus cinta.

Cancer

Cancer mungkin akan mengalami pengkhianatan yang tidak terduga yang akan mengarah pada rangkaian peristiwa yang tidak menyenangkan. Cancer akan memiliki banyak musuh di tahun 2022, terutama pada bidang pekerjaan mereka. Biasanya mereka sangat terampil dan mampu menyelesaikan pekerjaan dan tantangan yang dihadapinya. Dalam waktu dekat mereka akan dimanfaatkan musuhnya.

Gemini

Gemini akan merasa cemas sepanjang hari karena terlalu berpikir berlebihan. Mereka sulit membuat keputusan yang tegas tentang pekerjaan mereka. Mereka terlalu rumit dengan keluarga mereka. Sulit memecahkan masalah bersama membuat mereka merasa semakin stres.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading