Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Tidak akan Jomblo Lagi di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah sesuatu yang menyenangkan untuk dialami, terlepas dari rasa patah hati atau bertepuk sebelah tangan. Jatuh cinta sebenarnya merupakan berkah, karena sebagai manusia kamu memiliki perasaan yang berkembang untuk orang lain dan sebaliknya justru membuatmu bahagia.

Tahun 2022 mungkin menjadi awal cinta baru untuk beberapa zodiak. Secara ramalan astrologi, sekian zodiak ini yang diprediksi akan jatuh cinta di tahun 2022.

1. Taurus

Taurus single, bersiaplah menyambut seseorang ke dalam hidupmu. Ada banyak hari-hari penuh semangat yang akan kamu lalui selama tahun 2022. Seiring bertambahnya aktivitas di luar rumah ketika pandemi mereda dan kamu bertemu banyak orang, secara alami kamu memperluas lingkaran pertemanan. Tidak menutup kemungkinan dirimu bertemu dengan seseorang yang punya pemikiran dan pandangan yang sama. Meski bukan jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi proses cinta seperti inilah yang memang membuatmu nyaman.

2. Cancer

Kehidupan lajang memang menyenangkan, tapi jatuh cinta dan memiliki pasangan juga mendebarkan. Secara umum kamu memang sudah berharap banyak bisa menemukan cinta tahun ini Cancer. Kamu merasa bahwa hidup bergerak sedikit lebih lancar daripada yang terjadi pada tahun 2020 atau 2021, dan syukurlah itu memang benar, salah satunya dalam aspek kehidupan asmara. Seiring dengan rasa nyaman yang kamu temukan ketika dekat dengan seseorang, kamu mulai menaruh harapan. Tak perlu menjadi orang lain untuk bisa mendapatkan cinta, karena menjadi dirimu sendiri sudah cukup.

3. Pisces

Aura romantisme sedang bergerak ke arahmu, jadi bukalah hati, zodiak Pisces. Tahun 2022 akan menjadi tahun yang luar biasa karena semesta tidak menghalangimu menemukan cinta. Secara alami kamu juga punya banyak kasih sayang untuk diberi sehingga tanpa kamu sadari sebenarnya cinta memiliki banyak rupa. Kamu menemukan cinta pada banyak hal, dan aura positif itulah yang menarik seseorang untuk mendekat. Kemungkinan besar cinta itu tumbuh dari pertemanan. Paruh pertama tahun ini memiliki potensi paling besar untukmu, jadi liriklah kanan kiri, siapa tahu ia ada di sekitarmu.

Kamukah salah satu zodiak yang akan jatuh cinta di tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading