Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Pernah Ingkar Janji

Fimela.com, Jakarta Orang yang tidak pernah ingkar janji adalah orang yang layak dipercaya karena mereka tak suka melakukan kesalahan yang bisa mengecewakan orang lain. Saat membuat komitmen dengan orang lain, sebisa mungkin mereka akan menjaga dan menepatinya.

Inilah lima zodiak yang tidak pernah ingkar janji dan bisa dipercaya.

1. Cancer

Cancer orangnya tulus dan dapat dipercaya. Mereka sangat menjaga kepercayaan orang lain dan tak suka melanggar janjinya. Daripada tidak bisa menepati janji seseorang, Cancer lebih baik tidak membuat janji dari awal, mereka tak mau mengambil riisko. Mereka sangat tepat waktu sehingga tak akan pernah melanggar janji.

2. Scorpio

Jika sudah mendapatkan kepercayaan orang lain, Scorpio pantang untuk mengecewakan orang tersebut. Scorpio tak suka melanggar janji karena tak ingin menyakiti orang lain, sebab mereka sendiri tidak mengalami hal yang sama. Scorpio akan memperlakukan orang lain sebagaimana mereka ingin diperlakukan. Karena itulah mereka selalu berhati-hati.

3. Aries

Aries memiliki kekhawatiran tentang banyak hal, mereka takut terlambat, takut melakukan kesalahan dan takut mengecewakan orang lain. Jika sudah memiliki janji dengan orang lain, Aries pasti menepatinya. Pantang bagi mereka untuk ingkar janji, karena itu akan membuatnya merasa malu pada dirinya sendiri.

4. Leo

Leo tak suka orang yang ingkar janji sehingga mereka juga tak akan melakukan hal yang sama. Leo sangat selektif memilih teman dan hanya orang berkualitas saja yang mampu masuk ke dalam kehidupannya. Inilah yang membuat Leo sangat menjaga hubungannya dengan orang lain. Mereka tak mau mengecewakan siapapun dan ingin melakukan yang terbaik, termasuk tak akan mengingkari janjinya.

5. Capricorn

Capricorn ambisius dan ingin melakukan yang terbaik dalam hidupnya, termasuk menepati janji. Mereka ingin dinilai sebagai orang yang berkualitas dan satu saja kesalahan bisa membuatnya merasa tak berguna. Capricorn orangnya teratur, tepat waktu dan mereka tidak akan berkompromi dengan orang yang suka ingkar janji, karena mereka tak akan melakukannya.

Itulah sekian zodiak yang tidak pernah ingkar janji, patut ditiru ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading