Sukses

Lifestyle

Jelang Final Ajang Miss World 2021, Wakil dari Indonesia Carla Yules Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Ajang paling dinantikan sepanjang tahun Miss World 2021, terpaksa harus ditunda penyelenggaraannya. Gelaran yang diselenggarakan di José Miguel Agrelot Coliseum, San Juan, Puerto Riko, hari ini, Jumat (17/12/2021), waktu Indonesia. Ajang ini harus ditunda mengingat sederet kontestan dan staf positif Covid-19. 

Sebanyak 17 orang dinyatakan positif Covid-19, hal ini diungkapkan oleh otoritas kesehatan Puerto Riko. Sebanyak tujuh kontestan terinfeksi Covid-19, namun kontestan mana saja yang kena, hingga kini masih menjadi pertanyaan. 

Lisdian Acevedo, juru bicara dari departemen kesehatan Puerto Rico menyampaikan jika para kandidat dan staf yang terpapar sudah mendapatkan vaksinasi. Namun, faktanya, masih ada diantara para kontestan yang terpapar Covid-19. 

Miss World terlama sepanjang sejarah

Akibat pandemi Covid-19, Toni-Ann Singh Miss World 2019 tercatat sebagai Miss World terlama dalam sejarah. Namun semuanya terpaksa harus diundur akibat pandemi Covid-19 yang melanda. 

Wakil Indonesia

Carla Yules wakil dari Indonesia di Miss World 2021 dikonfirmasi oleh Liliana Tanoesodibjo yang merupakan Ketua Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo menyatakan jika terdeteksi covid-19. 

Sampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia

Dikutip dari Liputan6.com, Carla Yules juga sempat membagikan unggahan melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya pada Jumat (17/12/2021). Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan berbagai pihak untuk dirinya.

"Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, minggu lalu dipenuhi dengan kekhawatiran dan ketidakpastian. Bukan hanya untuk saya, tapi semoga kita semua di kompetisi Miss World. Sekarang pengumuman resmi telah dibuat, mari kita bijak dalam menghormati keputusan organisasi. Ini demi kesehatan dan keselamatan semua orang, yang perlu pulih sepenuhnya. Ini adalah kehidupan banyak orang," tulis Carla dalam bahasa Inggris. 

Carla juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menyampaikan lekas pulih untuk dirinya, dan berharap agar semua orang dalam kondisi aman juga sehat. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading