Sukses

Lifestyle

5 Cara Memahami Isi Hati Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kata banyak orang, perempuan itu sangat sulit dipahami, terkadang bilang A tapi yang dimaksud B. Kalau salah sedikit saja menjawab pertanyaannya, bisa jadi masalah yang akan diungkit terus menerus. Itulah istimewanya perempuan karena cara berpikir mereka unik dan berbeda.

Sebenarnya, susah-susah gampang memahami perempuan, asal kamu bisa memberinya perhatian dan tahu apa yang mereka suka, maka kamu akan dapat memahaminya dengan baik. Termasuk dengan cara berikut ini.

1. Perlakukan dengan lembut

Cukup mudah untuk menyenangkan hati perempuan, berikan dia sentuhan fisik seperti pelukan, senyuman atau perhatian. Terlebih saat mereka sedang sedih, itu akan membuatnya merasa lebih baik dan mereka tak akan menuntut banyak hal.

2. Jangan memojokkannya

Perempuan pandai berbohong dan dapat melakukannya dnegan cukup baik. Tapi, jika kamu cerdas kamu akan mengetahui perbedaannya, misalnya nada bicaranya yang dibuat-dibuat, tatapan mata atau sikap yang aneh, itu mungkin tanda kalau dia sedang berbohong. Tetapi jangan langsung menghakiminya, lebih baik ajak ia berbicara dengan baik-baik.

3. Beri pujian

Perempuan sebenarnya sangat suka dipuji, apalagi oleh pasangannya. Jadi, jika mereka melakukan seuatu yang bahkan kecil sekalipun, jangan ragu untuk memberinya pujian dengan kata-kata sederhana yang manis tapi membuatnya bahagia.

4. Bujuk saat marah

Kalau perempuan sedang marah, jangan marahi balik atau mendiamkannya. Itu hanya akan membuat emosinya semakin sedih dan emosinya semakin menjadi-jadi. Sebenarnya mereka hanya ingin diperhatiakan dan diperlakukan dengan lembut, itu saja sudah cukup membuatnya tenang.

5. Dengarkan saja katanya-katanya

Untuk menghadapi perempuan yang sedang kesal sebenarnya tak terlalu sulit, terkadang mereka hanya butuh untuk didengarkan kata-katanya, bahkan kamu cukuo mengiyakan saja semua yang dikatakan. Beri mereka kesempatan untuk mengeluarkan keluh kesahnya, kalau sudah puas pasti mereka nanti akan merasa lebih baik.

Jadi sudah paham kan bagaimana cara menghadapi perempuan, sehingga kamu harus lebih berhati-hati.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading